Tepis Kabar Putus, Alshad Ahmad Ikut Tiara Andini Umrah Bareng Keluarga

Kamis, 29 Desember 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tepis Kabar Putus, Alshad Ahmad Ikut Tiara Andini Umrah Bareng Keluarga

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram.com/tiaraandini)

Ladiestory.id - Pasangan kekasih Tiara Andini dan Alshad Ahmad saat ini terlihat tengah berada di Makkah, Arab Saudi. Menurut sejumlah potret yang dibagikan di Instagram, keduanya diketahui tengah melakukan ibadah umrah bersama. Tak hanya berdua, Tiara ternyata ditemani oleh keluarganya, yang juga ikut menjalankan ibadah di tanah suci.

Melalui unggahan di Instagram Story, sosok sepupu dari Raffi Ahmad itu mengunggah foto bersama kekasihnya yang tengah berada di lingkungan Masjid Al Nabawi, Madinah. Mengenakan hijab hitam dengan aksen renda, Tiara tampak tersenyum manis berada di samping Alshad yang kala itu mengenakan atasan bermotif.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umrah Bareng. (Instagram.com/tiaraandini)

Tak mau ketinggalan, Tiara Andini pun terlihat ikut membagikan momen umrahnya bersama sang kekasih dengan foto yang sama. Ia menandai akun Instagram milik Alshad, seraya menuliskan kalimat pujian kepada Sang Pencipta.

“Masyaallah,” tulis pelantun lagu "Terlanjur Mencinta", disertai emoji hati.

Yang terbaru, potret ayah dan adik Tiara bersama dengan Alshad pun turut diunggah oleh Tiara di Instagram Story. Mengenakan hijab cokelat muda, dari tulisannya diduga bahwa mereka akan berjalan-jalan di Makkah.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umrah Bareng. (Instagram.com/tiaraandini)

City Tour,” tulis Tiara dalam unggahannya, Kamis (29/12/2022).

Sementara itu, meski saat ini keduanya terlihat kembali lengket, beberapa waktu lalu kabar putus Tiara dan Alshad justru diketahui sempat berembus. Menepis kabar tersebut, keduanya pun kini mulai kembali terlihat bersama. Mengenai keduanya yang sempat terlihat jarang berduaan, publik menduga jika hal tersebut terjadi lantaran Tiara dan Alshad yang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.