Tepis Tudingan Jual Putus Pihak Rezky Aditya, Wenny Ariani: Tidak Pernah

Senin, 30 Mei 2022 | 13:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tepis Tudingan Jual Putus Pihak Rezky Aditya, Wenny Ariani: Tidak Pernah

Wenny Ariani. (Instagram.com/wenny_kekey_real)

Ladiestory.id - Setelah pihak Rezky Adhitya menyinggung terkait 'jual putus' di hadapan publik, Wenny Ariani segera memberikan klarifikasinya.  Wenny Ariani merasa geram dan membantah adanya pernyataan 'jual putus' yang dilontarkan pihak Rezky Adhitya.

Pernyataan terkait 'jual putus' yang disamakan dengan 'menjual' anak kepada Rezky langsung saja ditepis Wenny Ariani. Dengan tegas, Wenny mengatakan jika sama sekali tidak ada penyebutan biaya pada pertemuan yang terjadi dengan Rezky Adhitya

"Saya tidak pernah menjual anak saya. Saya sama sekali tidak pernah menjual belikan anak saya kepada siapa pun termasuk kepada pihak mereka," ungkap Wenny Ariani pada akun Instagram.

Akibat menyinggung mengenai 'jual putus', pernyataan pihak Rezky Adhitya tersebut berhasil membuat Wenny terkejut. 

"Saya tahu dari teman saya mengenai hal ini, tiba-tiba teman saya bilang ke saya 'maksudnya apa nih jual putus, kamu mau jual anak kamu?' Saya kaget banget waktu dia bilang begitu," lanjutnya.

Penyebutan biaya dan angka dalam pertemuannya bersama Rezky Adhitya tidak dilakukan karena baginya, bukan hal yang wajar apabila ia tega menjual anaknya sendiri. 

"Tidak ada angka yang disebutkan saat itu. Sama sekali tidak ada angka mengenai hal tersebut kok. Masa saya tega menjual anak saya sendiri, saya sama sekali tidak pernah menghargai anak saya," jelasnya.

Rezky Adhitya sendiri diketahui tampak didampingi oleh Citra Kirana dan Ana Sofa Yuking, kuasa hukumnya ketika ia sempat meminta melakukan tes DNA usai berhasil memenangkan kasus tersebut di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira,” ujar Rezky Adhitya.