Terbagi Jadi Dua Bagian, Harry Styles Bagikan Tracklist Album "Harry’s House"

Jumat, 29 April 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Terbagi Jadi Dua Bagian, Harry Styles Bagikan Tracklist Album "Harry’s House"

Harry Styles. (Special)

Ladiestory.id - Menjelang peluncuran album ketiganya, Harry Styles membagikan daftar lagu yang berada di dalam "Harry’s House". Album ini direcanakan akan rilis pada 20 Mei mendatang. Sebelumnya, Harry telah memperlihatkan sampul album "Harry’s House" pada 23 Maret.

Melalui akun Twitter, Harry Styles mengunggah foto yang berisi judul-judul lagu dari album terbarunya ini. Uniknya, album tersebut akan terbagi menjadi dua bagian, yaitu bagian Side A dan Side B.

"Harry’s House" terdapat 13 lagu yang terdiri dari tujuh di bagian pertama dan enam di kedua. Bagian pertama atau Side A berisi lagu "Music For a Sushi Restaurant", "Late Night Talking", "Grapejuice", "As It Was", "Daylight", "Little Freak", dan "Matilda".

Sedangkan, Side B atau bagian kedua berisi lagu "Cinema", "Daydreaming", "Keep Driving", "Satellite", "Boyfriend", dan "Love Of My Live".

Tracklist Album ‘Harry’s House’. (Twitter.com/Harry_Styles)

Single Harry Styles yang berjudul "As It Was" telah dirilis pada 1 April 2022. Ia mengumumkannya dengan mengunggah serangkaian foto di Instagram yang menunjukkan punggungnya dalam balutan busana warna merah pada 28 Maret 2022.

Sementara itu, lagu "Late Night Talking" dan "Boyfriends" sempat dibawakan Harry Styles saat tampil di Coachella. Dalam penampilan tersebut, Harry menggandeng Shania Twain dan Lizzo untuk turut menyanyikan.

Seperti yang telah diketahui, Harry Styles sempat membagikan teaser album "Harry’s House" pada 23 Maret melalui channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, tampak ia berjalan di atas panggung dengan pakaian yang dikenakan dalam sampul album (blus putih dan jeans biru). Tak hanya itu, di dalam teaser terdapat potongan rumah kuning yang dinaikkan.

s