Terbang ke New York Bareng, V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Berkencan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Terbang Ke New York Bareng, V Bts Dan Jennie Blackpink Diduga Berkencan

Jennie BLACKPINK & V BTS. (instagram.com/jennierubyjane & thv)

Ladiestory.id - Usai kesukesannya dengan single yang bertajuk “Pink Venom” bersama BLACKPINK, Jennie kembali diterpa rumor sedang berkencan dengan V BTS. Hal itu dikarenakan beredarnya foto yang diduga Jennie BLACKPINK dengan V BTS tengah bersama di sebuah ruangan makeup.

Dalam foto yang beredar, tampak Jennie sedang mengambil gambar secara mirror selfie yang memperlihatkan V BTS dengan kemeja motif macan tutulnya sedang duduk di depan meja rias. Rambut V terlihat sedang dicatok oleh seorang hair sylist. 

Jennie BLACKPINK & V BTS. (Spesial)

Sontak, kabar tersebut membuat para netizen heboh. Mereka mulai melakukan pembuktian dengan mencocok-cocokkan apa yang terlihat dalam foto tersebut dengan foto-foto yang pernah diunggah ke akun Instagram pribadi masing-masing atau jepretan hasil dari media dan penggemar.

Mereka mendapati apa yang dikenakan oleh Jennie dan V dalam foto tersebut sama persis dengan hasil ‘cocoklogi’ para netizen, mulai dari kuku, ponsel, hingga gelang.

Jennie BLACKPINK & V BTS (twitter.com/MaboKpop)

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment hanya memberikan tanggapan singkat. Dilansir Soompi, pihak agensi hanya memberi informasi mengenai jadwal penerbangan BLACKPINK yang hanya berselang satu hari dengan keberangkatan V, yakni 25 Agustus dan tidak berkomentar apapun mengenai rumor kencan yang beredar.

"BLACKPINK akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk pertunjukan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi. untuk album penuh kedua mereka,” ujarnya.

Sementara itu V terlihat berada di Bandara Incheon untuk keberangkatannya ke New York, Amerika Serikat pada Rabu (24/8/2022).

V BTS di Bandara. (instagram.com/bts.bighit_.official)

Rumor keduanya menjalin hubungan asmara bukan menjadi yang pertama kalinya. Pada Mei lalu, dua member dari dua grup Korea ternama ini juga sempat dirumorkan berkencan.

Foto yang diduga Jennie dan V beredar, menunjukkan kebersamaannya sedang berada di Pulau Jeju. Kala itu, respons yang diberikan oleh YG Entertainment sangat singkat, mereka mengatakan jika tidak ada hal apapun yang ingin dikatakan.