Terbuka untuk Umum, UNIQLO FITFEST 2022 Digelar secara Offline

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terbuka Untuk Umum, Uniqlo Fitfest 2022 Digelar Secara Offline

UNIQLO FITFEST 2022. (Special)

Ladiestory.id - Setelah sukses digelar tahun lalu secara virtual, UNIQLO Indonesia kembali mengadakan UNIQLO FITFEST 2022, sebuah festival olahraga yang menghadirkan berbagai kelas, kompetisi hingga selebrasi. Acara yang terbuka untuk umum ini digelar pada 25 dan 26 Juni mendatang di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

UNIQLO FITFEST 2022 akan menggandeng beberapa public figure, di antaranya Pevita Pearce, serta beberapa instruktur olahraga, seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf dan Fajar Penyogastar. Menurut Daniel Pieter Sumual, Marketing Director and E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, acara ini diadakan sebagai upaya memberi kesadaran kepada masyarakat bahwa berolahraga bisa dimulai dari gerakan ringan dan sederhana.

Pevita Pearce. (Special)

Sejak pandemi melanda, animo dan kesadaran masyarakat untuk berolahraga jauh meningkat. Melihat perkembangan kondisi sekarang yang berangsur normal, UNIQLO Indonesia menghadirkan UNIQLO FITFEST 2022 yang kali ini diadakan secara offline sebagai momen yang tepat untuk masyarakat bisa merasakan kebersamaan yang membuat olahraga menjadi menyenangkan, ujarnya.

UNIQLO FITFEST 2022 juga merupakan sebuah seruan untuk menikmati olahraga bersama dengan cara yang menyenangkan, terutama setelah berbagai keterbatasan aktivitas akibat pandemi selama lebih dari dua tahun terakhir. Terdapat olahraga selebrasi yang terdiri dari berbagai kelas olahraga untuk umum, seperti  Zumba, POUND dan Yoga hingga kompetisi lari komunitas (running time trial dan 5K Social Run). 

Tidak hanya itu, selama dua hari, UNIQLO Indonesia juga menyiapkan beragam olahraga hiburan, seperti Panahan, Slow Pitch Softball, Virtual Golf, dan Kalistenik yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

Daniel Mananta. (Special)

Melakukan berbagai kegiatan di ruang terbuka tentunya membutuhkan pakaian yang nyaman dan fleksibel saat harus berganti jenis olahraga namun tetap stylish. UNIQLO Indonesia juga menyiapkan showcase yang menampilkan koleksi lengkap Sport Utility Wear, yang cocok untuk olahraga rekreasi hingga olahraga berat, dari pemula hingga profesional.