Tercipung-cipung, Foto Rayyanza Kini Mejeng di Akun Instagram Resmi Manchester United

Selasa, 1 November 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tercipung-Cipung, Foto Rayyanza Kini Mejeng Di Akun Instagram Resmi Manchester United

Rayyanza Mejeng di Instagram MU. (Instagram.com/Manchesterunited)

Ladiestory.id - Pagi ini, para warganet kembali dihebohkan dengan kegemasan dari putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung

Kerap menyita perhatian dengan wajah dan tingkah lucunya, tak cuma di Indonesia, kepopuleran adik dari Rafathar itu pun tampaknya akan segera tersebar dan membuat seluruh dunia merasa tercipung-cipung.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut tampaknya akan mungkin terjadi lantaran pada Selasa (1/11/2022) potret menggemaskan Cipung dalam balutan jersey Manchester United (MU) bersama sang ibu, tiba-tiba diunggah di akun Instagram resmi klub bola asal Inggris tersebut.

Rayyanza Mejeng di Instagram MU. (Instagram.com/Manchesterunited)

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU Lucu banget @raffinagita1717 #MUFCIndonesia #Cipung," tulis keterangan dalam unggahan Instagram akun tersebut.

Rayyanza Mejeng di Instagram MU. (Instagram.com/Manchesterunited)

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung mengejutkan warganet yang kini terlihat langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. Banyak yang mengaku terkejut lantaran bocah sekecil Rayyanza bisa mejeng di akun resmi MU. 

“Luar biasa cipung, adminnya tau aja nih sumber followers,” tulis akun @urban.hikers.

“Kagettt ada cipung di ig emyuuu,” komentar @urlovenas.

“Gabisa gabisa perpaduan MU dan Cipung ini terlalu gemas,” komen @shilviaayu.f.

Selain itu, para orang terdekat Cipung pun tak ketinggalan hadir, seperti Merry asisten Raffi dan Gigi serta rekan-rekan artis lainnya.

"Aduuuh kesayangan om merry ada di sini hahaha cipung gemes bangt," tulis Merry.