Terharu, Wi Ha Joon Dapat Hadiah Indomie dan Beng-Beng

Minggu, 26 Desember 2021 | 21:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Terharu, Wi Ha Joon Dapat Hadiah Indomie Dan Beng-Beng

Wi Ha Joon. (Special)

Ladiestory.id - Wi Ha Joon seorang aktor Korea Selatan yang baru-baru ini digegerkan lantaran fans nya asal Indonesia memberi dia sebuah paketan Indomie dan jajanan lokal Indonesia yaitu Beng-beng.

Wi Ha Joon sangat senang mendapatkan hadiah tersebut walaupun hadiah tersebut mungkin tidak terlalu mahal, tetapi Wi Ha Joon sangat senang dan terharu menerimanya. Sebelum intip reaksi dari Wi Ha Joon, pasti kamu pada penasaran siapa si Wi Ha Joon ini. Wi Ha Jun lahir dan besar di Wando-gun, Jeollanam-do.

Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan seorang kakak perempuan. Ia lulus dari Universitas Sungkyul, jurusan Teater. Ketika dia di sekolah menengah, dia bergabung dengan klub dansa di sekolahnya.

Dia mulai bermimpi menjadi seorang entertainer setelah bergabung dengan klub dansa. Dia pindah ke Seoul ketika dia berada di tahun terakhir sekolah menengah atas.

Sejak itu, ia mulai menghadiri akademi akting dengan harapan menjadi seorang aktor. Dia terdaftar di Angkatan Udara Korea sebagai polisi militer selama tahun pertamanya di universitas.

Dia menyebut aktor Song Kang Ho dan Kim Woo Bin sebagai panutannya. Banyak penggemar yang mengira dia mirip dengan aktor Kim Young Kwang dan Ji Seung Hyun. Dia berbagi bahwa dia bisa minum hingga 2 botol soju karena dia tidak terlalu suka minum.

Dia selalu ingin syuting film thriller, mimpinya terwujud pada tahun 2021 saat dia membintangi film thriller 'Midnight'. Dia adalah penggemar gulat. Wi Ha Jun sering memerankan tokoh antagonis dalam proyek-proyeknya.

Terharu, Wi Ha Joon Dapat Hadiah Indomie dan Beng-Beng

Wi Ha Joon [Special]

Wi Ha Joon terharu mendapat hadiah dari fans nya yaitu indomie dan beng-beng. Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah mengirimkan paket hadiah untuknya.

Pesona Wi Ha Joon dan namanya melambung tinggi di Indonesia lantaran ia sukses memerankan karakter di film "Squid Game". Banyak yang tertarik dan menyukai film tersebut.

Wi Ha Joon juga meninggalkan kesan yang baik dan membuat hati penonton meleleh. Apalgi ketampanan dari Wi Ha Joon sangat memukai dimata wanita Indonesia karena karisma yang dimiliki oleh Wi Ha Joon.

Beberapa film yang diperankan oleh Wi Ha Joon yang mungkin kalian belum menonton  :

1. Peace in Them 2012
2. Coin Locker Girl’ as Young Woo Gon2015
3. Bad Guys Always Die’ as Cha Myung Ho 2015
4. Eclipse’ as Jung Tae 2016
5. Anarchist from Colony’ as Korean youth in prison 2017
6. The Chase’ as Young Jung Hyuk 2017
7. Gonjiam: Haunted Asylum’ as Ha Joon 2018
8. Girl Cops’ as Jung Woo Jun 2019
9. Shark : The Beginning’ as Jeong Do Hyeon 2021
10. Midnight‘ as Do Shik 2021

Selain itu Wi Ha Joon juga pernah memerankan serial TV Series dengan judul :

1. Goodbye Mr. Black’ as Ha Joon 2016
2. My Golden Life’ as Ryu Jae Shin 2017
3. Something in the Rain’ as Yoon Seung Ho 2018
4. Island Trio’ as Himself 2018
5. Matrimonial Chaos’ as Im Si Ho 2018
6. Romance Is a Bonus Book’ as Ji Seo Joon 2019
7. Soul Mechanic’ as Oh Yoo Min 2020
8. 18 Again’ as Ye Ji Hoon 2020
9. Squid Game‘ as Joon Ho 2021
10. Bad and Crazy‘ as K 2021

Pada umumnya artis ataupun aktor Korea Selatan jarang sekali mengupdate diri nya dalam cerita di Instagram. Tetapi yang satu ini ia benar-benar menyukai mungkin karena keunikan dari hadiah tersebut sehingga ia terharu dan senang mendapat hadiah seperti itu.

Turut senang Wi Ha Joon dapat hadiah, semoga suka dengan hadiah dari fans nya di Indonesia.