Terima Banyak Penolakan, Gofar Hilman Pilih Mundur dan Batal Siaran Radio

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terima Banyak Penolakan, Gofar Hilman Pilih Mundur Dan Batal Siaran Radio

Gofar Hilman Batal Siaran Radio. (Instagram.com/pergijauh)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, rencana kembalinya Gofar Hilman sebagai penyiar radio mendapat banyak penolakan dan kecaman dari publik. Masih terlibat dalam dugaan kasus pelecehan seksual, dirinya pun akhirnya dikabarkan batal kembali siaran di radio Prambors.

Hal ini diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram resmi radio Prambors. Sempat ditunda dengan alasan masih mencari rekan siaran, kini secara resmi disampaikan jika lelaki berusia 39 tahun ini memilih mundur dan membatalkan rencananya untuk kembali eksis di dunia hiburan.

Gofar Hilman Batal Siaran Radio. (Instagram.com/prambors)

Prambors menghargai segala keputusan @pergijauh, dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng. Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik! Prambors yakin setiap orang berhak punya kesempatan kedua dan comeback stronger, termasuk teman kita Gofar Hilman,” tulis Prambors dalam unggahannya pada Jumat (27/5/2022).

Selain dari pihak Prambors, Gofar melalui akun Instagram pribadinya pun menyampaikan kabar ini. Meski belum sempat kembali siaran, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih karena diberi kesempatan dan kepercayaan untuk kembali eksis. 

"Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors," tulis Gofar.

Tak ingin nama Prambors menjadi jelek di mata publik, akhirnya ia pun memilih untuk mundur dan berharap semoga di waktu yang tepat dapat kembali benar-benar berkolaborasi.

Gofar Hilman Batal Siaran Radio. (Instagram.com/pergijauh)

"Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan enggak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," lanjutnya.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy," tutup Gofar.

Petisi Tolak Gofar Hilman Kembali Siaran Radio. (change.org)

Seperti diketahui, penolakan atas kembalinya Gofar sebagai penyiar di Prambors mendapatkan penolakan oleh lebih dari 2 ribu orang dalam sebuah petisi online. Diduga menanggapi keinginan masyarakat, Gofar dan Prambors pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan kolaborasinya beberapa waktu lalu.