Terinspirasi dari Mantan, Garry Armando Rilis Single Berjudul "Penantian"

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Terinspirasi Dari Mantan, Garry Armando Rilis Single Berjudul "Penantian"

Garry Armando. (Special)

Ladiestory.id - Musisi sekaligus produser, yakni Garry Armando kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat single pertama pada awal tahun ini yang berjudul "Penantian". Musisi yang dibesarkan dari keluarga yang dekat dengan musik ini memulai karier musiknya sebagai drummer dan menyanyi sejak usianya 5 tahun.

Sudah ada juga beberapa single yang dirilis oleh Garry, dimulai dari single debut berjudul "Suatu Saat Nanti" yang dirilis 2019 silam hingga single berjudul "Jouska" yang dirilis pada 2022.

Garry Armando. (Special)

"Jouska" menceritakan mengenai Mental Issue, sedangkan di single terbarunya yang berjudul "Penantian" ini, Garry menceritakan tentang seseorang yang berusaha dan berkorban untuk mendapatkan sebuah cinta yang tak bertepuk sebelah tangan.

“Inspirasinya karena keinget mantan sih,” ungkap Garry sambil tertawa. 

“Lagu ini galau banget, dan aku percaya kalo pendengar musik di luar sana pernah atau bahkan sedang mengalami kisah cinta seperti ini. Jadi, pas banget buat menemani yang sedang merasa sendu. Selain itu, komposisi musik dan lirik singleini kubuat mudah didengar sehingga kalian bisa menikmati lagu ini,” lanjutnya.

"Penantian" memang hampir sebenuhnya digarap sendiri oleh Garry, mulai dari proses penulisan lagu, composing, hingga co-producer. Walau begitu, dia juga turut dibantu oleh Billy Gabriel sebagai produser, Dionisius Reza untuk mengisi part Electric Guitar, sementara Mixing dan Mastering oleh Jaybag. 

Garry Armando. (Special)

“Kita tidak pernah tahu ending dari perjuangan cinta kita. Antara kita bisa mendapatkan orang yang kita suka, atau kita juga bisa capek sendiri karena cinta tak terbalas. Atau bahkan lebih parahnya, dia ternyata memilih yang lain. Intinya, berusaha boleh, namun jangan taruh ekspektasimu terlalu tinggi ya,” pesan Garry pada pendengar lagu ini yang mungkin tengah mengalami dilemma dan rasa galau karena mengalami kisah yang disampaikan oleh Garry di single "Penantian" ini. 

"Penantian" jadi single pembuka Garry Armando di tahun ini. Ia juga kini tengah mengerjakan rilisan terbarunya dengan tema yang fresh dan akan membuat para penikmat musik mendapatkan moment ear-gasm yang selama ini didapatkan saat mendengarkan karya-karya dari Garry Armando. Single terbaru Garry Armando, "Penantian" sudah tersedia di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.