Terinspirasi Makanan Hingga Minuman, Hailey Bieber Luncurkan Empat Varian Peptide Lip Tint Terbaru

Senin, 25 September 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Terinspirasi Makanan Hingga Minuman, Hailey Bieber Luncurkan Empat Varian Peptide Lip Tint Terbaru

Rhode Skin: Peptide Lip Tint. (Website/rhode.com)

Ladiestory.id - Ladies, Hailey Bieber akhir-akhir ini viral karena tren kecantikan yang dipopulerkan olehnya. Melalui Rhode Skin yang merupakan beauty brand miliknya ia kembali mengejutkan penggemar dengan meluncurkan empat varian peptide lip tint yang terinspirasi dari makanan dan minuman yang membuatmu terasa menggiurkan.

Sebelumnya, model dan istri dari penyanyi Justin Bieber ini berkolaborasi dengan Krispy Kreme dengan menghadirkan produk peptide lip treatment “Strawberry Glaze”. Kali ini ia menggandeng super model Precious Lee untuk kampanye produk terbarunya. Nah, berikut ini empat varian peptide lip tint terbaru serta fakta menarik dari Rhode Skin  by Hailey Bieber yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Terinspirasi dari Makanan dan Minuman

Rhode Skin: Peptide Lip Tint. (Instagram.com/rhode)

 

Hailey Bieber kembali mencuri perhatian kali ini bukan karena kontroversi maupun kehidupan pribadinya yang glamor, ia kembali menciptakan berbagai tren kecantikan viral dan populer diikuti banyak orang. Mulai dari tren glazed doughnat skin, glazed doughnat nails, cinnamon cookie butter hair, latte makeup hingga yang terbaru strawberry girl makeup.

Menghadirkan produk perawatan bibir, Rhode Skin by Hailey Bieber sebelumnya menciptakan produk edisi spesial terbatas “Strawberry Glaze” Peptide Lip Treatment yang berkolaborasi dengan perusahaan makanan Krispy Kreme “Strawberry Glazed Doughnat”.

Produknya viral bahkan sold out dalam sekejap. Kali ini ia kembali menghadirkan produk comfort lip care yang merupakan rangkaian produk best seller dari Peptide Lip Treatment dengan versi tint terbaru yakni Peptide Lip Tint dengan rangkaian varian warna menawan dengan hasil yang melt di bibir serta memberikan warna yang mengkilap serta terinspirasi dari makanan dan minuman yang menggiurkan.

2. Hadirkan Empat Varian Warna

Rhode Skin: Peptide Lip Tint. (Website/rhode.com)

 

Peptide Lip Tint hadir dengan empat varian warna, hampir sama dengan saudaranya Peptide Lip Treatment, Peptide Lip Tint hadir dengan kemasan tubes yang shiny dan warna-warna berbeda dan yang menarik Hailey Bieber memberikan nama-nama tersendiri dari produk terbarunya ini yang terobsesi dengan nama-nama makanan.

“Salah satu hal favorit saya tentang produk terbaru Peptide Lip Tint ini adalah saya bisa mendapatkan formula yang bergizi untuk perawatan bibir. Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyusun empat nuansa sempurna yang bisa digunakan untuk siang atau malam hari”, pungkas Hailey Bieber dalam wawancara bersama Byrdie.

Adapun keempat varian warna tersebut diantaranya , Ribbon: a sheer pink, Toast: a rose taupe, Espresso: a rich brown dan Raspberry Jelly: a crushed berry.

3. Diperkaya Kandungan Bermanfaat

Rhode Skin: Peptide Lip Tint. (Website/rhode.com)

 

Peptide Lip Tint ini mengandung bahan-bahan dan formula yang bermanfaat diantaranya shea butter, peptides, cupuacu dan babassu. Peptide Lip Tint ini juga mengandung bahan yang sama seperti Peptide Lip Treatment dengan formula yang lebih restoratif sehingga membuat bibir terhidrasi, ternutrisi secara alami dan menjadikan bibir tampak lebih plumpy.

4. Kemasan Ramah Lingkungan dan Teruji Klinis

Rhode Skin: Peptide Lip Tint. (Instead.com/haileybieber)

 

Rhode Skin by Hailey Bieber tak hanya sekedar membuat produknya viral dan ludes di pasaran, Hailey benar-benar memperhatikan produknya bukan hanya dari bahan kandungan maupun formula yang diberikan, Rhode Skin menghadirkan kemasan yang ramah lingkungan dengan bahan daur ulang terbuat dari post-consumer (PCR).  Selain itu, Hailey Biber memastikan produk kecantikannya fragrance free, cruelty free, berbahan vegan serta dermatologist tested serta developed.

5. Dijual dengan Harga Terjangkau

Rhode Skin: Peptide Lip Tint. (Website/rhode.com)

 

Ladies, bagi kamu pecinta produk perawatan bibir tentu Peptide Lip Tint ini bisa masuk dalam skincare wish list mu. Pasalnya, Peptide Lip Tint ini diperjual belikan secara serentak pada 28 September 2023 waktu setempat. Nah, untuk Peptide Lip Tint ini dijual seharga Rp246 ribu.