Terjadi Insiden Penembakan, Harry Styles Batalkan Konser di Kopenhagen

Senin, 4 Juli 2022 | 10:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Terjadi Insiden Penembakan, Harry Styles Batalkan Konser Di Kopenhagen

Harry Styles. (Instagram.com/harrystyles)

Ladiestory.id - Harry Styles memutuskan untuk batalkan konser di Kopenhagen, Denmark. Keputusan ini ia buat karena adanya insiden penembakan di salah satu mal yang berada dekat dengan lokasi pertunjukannya.

Penyanyi yang mengawali kariernya sebagai anggota One Direction itu kemudian menuliskan dukacitanya melalui akun Twitter pribadinya, @Harry_Styles.

"Saya patah hati bersama orang-orang Kopenhagen. Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta. Saya turut berduka untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka. Maaf kami tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain. H," tulisnya pada unggahan Senin (4/7/2022).

Unggahan Harry Styles. (twitter.com/Harry_Styles)

Diketahui, lokasi penembakan tersebut berada di Field Mall. Pusat perbelanjaan itu terletak di Ibu Kota Denmark, 400 meter dari lokasi pertunjukan Harry Styles yang akan digelar di Royal Arena. Insiden penembakan yang memakan korban jiwa itu terjadi beberapa jam sebelum konser Harry Styles dimulai pada Minggu (3/7/2022).

Selanjutnya, pertunjukan pelantun “Watermelon Sugar” itu awalnya mendapat persetujuan untuk tetap diadakan. Namun setelah mengalami penundaan, pihak penyelenggara memutuskan untuk membatalkannya demi keselamatan bersama. Bahkan pengumuman itu disampaikan saat penggemar sudah mulai berdatangan.

Pertunjukkan yang merupakan bagian dari “Love On Tour” itu masih belum mendapat kabar lanjutan mengenai penjadwalan ulang. Sedangkan, jadwal konser Harry Styles mendatang akan digelar di Kota Denmark pada Selasa (5/7/2022). Lalu, akan dilanjutkan di Paris pada 7 Juli 2022.