Terkenal Playboy, Bella Hadid Khawatirkan Hubungan Gigi dengan Leonardo DiCaprio

Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terkenal Playboy, Bella Hadid Khawatirkan Hubungan Gigi Dengan Leonardo Dicaprio

Tanggapan Bella Hadid Perihal Hubungan Gigi dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama Gigi Hadid dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Leonardo DiCaprio. Menyusul kabar tersebut, sang adik, Bella Hadid ternyata memiliki kekhawatiran akan hubungan baru kakaknya, lantaran Leo kerap dijuluki sebagai seorang playboy.

Dilansir Mirror pada Jumat (21/10/2022), tanggapan Bella mengenai hal tersebut disampaikan kepada seorang sumber terdekat. Menurut sumber, kekhawatiran sang adik akan hubungan kakaknya lantaran Leo terkenal kerap berganti kekasih. 

Tak hanya itu, ternyata model papan atas itu pun merasa, jika Gigi Hadid terlalu baik untuk kekasihnya tersebut. Ia takut jika berhubungan dengan Leo akan membuat sang kakak terluka dan berujung dipermalukan atas hubungannya.

Bella dan Gigi Hadid. (Spesial)

“Bella berpikir bahwa Gigi terlalu baik untuk Leo, dan cara dia (Leo) mendekati Gigi membuat Bella merinding,” ujar sumber terdekat Bella Hadid kepada Mirror.

“Kekhawatirannya adalah bahwa Gigi bisa berakhir terluka dan malu,” sambungnya.

Seperti diketahui, sebagai seorang aktor kawakan dengan tampang yang rupawan, selama ini pemeran karakter Jack dalam film “Titanic” itu memang telah dikenal suka gonta-ganti pacar. Sebelum bersama Gigi, ia pun diketahui baru saja putus dengan model Camila Morrone yang memiliki perbedaan usia 22 tahun.

Tanggapan Bella Hadid Perihal Hubungan Gigi dan Leonardo DiCaprio. (Spesial)

Selain dijuluki sebagai seorang playboy, kekhawatiran yang turut dirasakan oleh banyak pihak adalah mengenai usia mantan kekasih Zayn Malik. Banyak yang tak yakin dengan hubungan keduanya, karena Leo selama ini dikenal hanya mengencani perempuan di bawah usia 25 tahun.