Terkuak! Ini Alasan Mengapa Lee Jun Ki Tak Kunjung Nikah

Rabu, 15 Desember 2021 | 00:01:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

Terkuak! Ini Alasan Mengapa Lee Jun Ki Tak Kunjung Nikah

Lee Jun Ki. (Spesial)

Ladiestory.id - Lee Jun Ki belum lama ini sukses menarik perhatian para penggemar drama Korea dengan aktingnya sebagai sosok suami dan ayah di drama “Flower of Evil”. Meski belum menikah dan memiliki anak, aktingnya sebagai suami dan ayah sangat mendalami.

Baru-baru ini, Lee Jun Ki menjalani wawancara dengan majalah Allure Korea. Tak hanya berbicara soal berbagai proyek aktingnya, ia juga ditanya tentang alasannya tak kunjung menikah meski sudah menginjak usia 39 menurut perhitungan Korea.

Lee Jun Ki. (Spesial)

 

Biodata Lengkap Lee Jung Ki

Nama: Lee Joon Ki

Tempat Tanggal Lahir: Busan, 17-04-1982

Tinggi: 178 cm

Berat: 66 kg

Zodiak: Aries

Golongan Darah: B

Keluarga: adik perempuan

Agama: Roman Katolik

Pendidikan: Seoul Institute of Arts

Jurusan: Akting

Hobi: bela diri seperti Tae Kwon Do, Hapkido, dan Taekkyeon serta suka menonton film.

Bahasa: Korea, Jepang, Mandarin, China, Bahasa Inggris.

Alasan Lee Jun Ki Tak Kunjung Nikah

Lee Jun Ki. (Spesial)

1. Belum menemukan orang yang benar-benar ingin ia nikahi

Dengan sedikit ragu-ragu Lee Jun Ki menjawab, "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan, Bukannya aku tidak ingin menikah. Orang-orang juga sering bertanya tentang pernikahan, dan aku juga sering memikirkannya, tapi.."

Lee Jun Ki kemudian melanjutkan, "Aku pikir sekarang aku mungkin tidak bisa menikah, tapi jika aku bertemu seseorang yang seharusnya bersamaku, maka aku benar-benar ingin menikah.

Aku semakin memikirkannya akhir-akhir ini, mungkin karena proyek drama baru-baru ini adalah salah satu yang membuatku merasakan kehangatan sebuah keluarga."

2. Pernah dirumorkan pacaran dengan Yoo Ri Ah

Sang aktor dirumorkan pacaran dengan artis Yoo Ri Ah, tapi Jun Ki menyangkal kalau mereka pacaran. Tapi saat ditanya apakah dia punya kekasih, sang aktor dengan bercanda mengatakan bahwa dia akan tetap mengatakan tidak punya pacar walaupun sebenarnya punya.

Lee Jun Ki. (Spesial)

3. Selalu rendah hati

Lee Jun Ki ternyata adalah seorang aktor yang rendah hati. Buktinya meski sudah membintangi banyak drama dan film layar lebar, aktor satu ini mengatakan bahwa dirinya akan terus belajar untuk meningkatkan kemampuan beraktingnya.

4. Tidak suka tidur

Lee Jung Ki mengaku tidak suka tidur. Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan selain tidur, jika dia sedang tertarik pada sesuatu aku akan merasa semacam insomnia.

5. Masih belum keriput

Memasuki umurnya yang ke-31, ia tidak takut dengan keriput yang dimiliki. Bahkan, pria dengan tinggi 178 cm ini sama sekali tidak berminat untuk suntik Botox. Wah idaman sekali yaa Lee Jun Ki.

Nah, itu dia fakta-fakta tentang Lee Jun Ki yang mungkin belum kamu tahu serta ada alasan mengapa Lee Jun Ki tak kunjung menikah. Selamat membaca!