Terlibat Kecelakaan Mobil, Fromis 9 Batalkan Showcase Comeback

Senin, 27 Juni 2022 | 15:38:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Terlibat Kecelakaan Mobil, Fromis 9 Batalkan Showcase Comeback

Fromis 9 (Facebook.com/fromis_9)

Ladiestory.id - Girl group Korea Selatan, Fromis 9, mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan beberapa anggota terluka. Sehubungan dengan hal ini, Pledis Entertainment mengumumkan pembatalan showcase comeback mereka yang akan datang. 

Dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Pledis Entertainment pada Minggu (26/6/2022), agensi yang menaungi grup beranggotakan 9 orang itu mengungkapkan bahwa Fromis 9 mengalami insiden kecelakaan mobil. Kecelakaan ini melibatkan 5 anggota.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (25/6/2022). Park Jiwon, Song Hayoung, Lee Chaeyoung, Lee Seoyeon, dan Baek Jiheon menjadi korban dalam insiden ini. Mereka mengalami cedera ringan karenanya.

"Kelima anggota tersebut menjalani pemeriksaan lebih menyeluruh pada hari Minggu, 26 Juni. Mereka disarankan oleh dokter bahwa mereka harus terus menerima perawatan medis untuk nyeri otot dan memar mereka, meskipun telah dipastikan bahwa mereka tidak mengalami patah tulang," ujar Pledis Entertainment.

"Para dokter juga memberikan pendapat bahwa kondisi fisik para anggota harus dipantau dengan penuh perhatian dan mereka harus menahan diri untuk tidak meningkatkan jumlah aktivitas mereka lebih dari yang diperlukan selama beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Fromis 9 dijadwalkan akan merilis mini album mereka dengan tajuk "from our Momento Box" pada Senin (27/6/2022) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Namun, karena insiden ini, terpaksa Fromis tak bisa menggelar showcase comeback yang sudah menjadi tradisi setiap perilisan album baru.

"Mengenai hal ini, kami ingin menginformasikan bahwa mini album kelima fromis_9 'from our Memento Box' akan dirilis sesuai jadwal pada hari Senin, 27 Juni. Namun, demi keselamatan anggota fromis_9, jadwal showcase media dan fan showcase pada 27 Juni tidak akan dilanjutkan. Kami meminta pengertian dari semua penggemar dan anggota pers," jelas Pledis Entertainment.

Akibat kejadian ini, bisa saja Fromis 9 juga akan mengubah jadwal mereka mendatang. Hal tersebut tentunya bergantung pada kondisi para anggota yang terlibat kecelakaan itu.

s