Terlihat Kompak, Begini 5 Potret Pasangan Selebriti Ibu dan Anak

Kamis, 23 Desember 2021 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terlihat Kompak, Begini 5 Potret Pasangan Selebriti Ibu Dan Anak

Sophia Latjuba dan Eva Celia. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

Ladiestory.id - Berasal dari keluarga selebriti membuat segala persoalan kehidupan tidak pernah luput dari sorotan layar kaca. Memutuskan menikah dan memiliki anak bagi perempuan merupakan sebuah anugerah dari Tuhan. Dikaruniai anak perempuan yang cantik, beberapa selebriti ini kerap menunjukan kedekatan antara mereka dan anaknya. 

Terlahir sebagai anak selebriti, banyak diantaranya mengikuti jejak ibundanya untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. Hal ini yang kerap dibagikan melalui foto oleh beberapa selebriti, mereka mengunggah kedekatannya baik dalam pekerjaan maupun kegiatannya sehari-hari. Lalu siapa sajakah para ibu dan anak ini, berikut Ladiestory.id telah merangkumnya untuk Ladies.

Sophia Latjuba dan Eva Celia

Sophia Latjuba dan Eva Celia. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba dan Eva Celia. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

 

Selalu terlihat awet muda, Pasangan ibu dan anak yang sama-sama terjun ke dunia hiburan ini memang selalu kompak. Sophia yang kini berusia 47 tahun terlihat bak adik dan kakak dengan anaknya yang berusia 23 tahun tersebut.

Mereka tampil serasi di berbagai kesempatan layaknya sepasang sahabat. Mereka pun kerap menunjukan kedekatannya dalam beberapa pemotretan.

Nola B3 dan Naura Ayu

Nola B3 dan Naura Ayu. (Instagram.com/riafinola)

Nola B3 dan Naura Ayu. (Instagram.com/riafinola)

 

Nola B3 menurunkan bakat tarik suaranya pada sang anak. Naura Ayu, putri pertamanya itu kini memilih untuk menempuh jenjang karier yang sama dengan sang mama di dunia hiburan. Bak pinang dibelah dua, di usia mudanya Naura telah sukses mempesona para penggemar dengan suaranya.

Wulan Guritno dan Shaloom Razade 

Wulan Guritno dan Shalom Razade. (Instagram.com/wulanguritno)
Wulan Guritno & Shaloom Razade

 

Kompak layaknya sahabat, Wulan Guritno dengan putri sulungnya, Shaloom Razade Syach, memang memiliki usia yang tidak terpaut jauh. Wulan juga kerap membagikan foto bersama putri cantiknya ini di Instagram. Selain memiliki selera berbusana yang sama, mereka juga memiliki hobi yang sama.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/wulanguritno)
Krisdayanti & Aurel. (Special)

 

Kedekatan antara ibu dan anak memang tidak ada tandingannya, meski beberapa kali sempat berselisih, kekuatan cinta ibu dan anak ini terlalu kuat untuk dipisahkan. Beberapa kali keduanya terlihat menghadiri acara yang sama dan melakukan pemotretan.

Ala Instyle dan Tasya Farasya

Ala Instyle dan Tasya Farasya. (Instagram.com/ala_instyle)
Tasya farasya. (Special)

 

“Buah Tak Akan Jatuh Jauh dari Pohonnya”, pepatah itulah yang menggambarkan hubungan antara selebgram Tasya Farasya dan Ibundanya Ala Instyle. Kerap muncul di Youtube maupun Instagram Tasya Farasya ibu Ala memiliki pesona tersendiri yang tak kalah dengan sang anak. Beberapa fotonya dalam pemotretan pun memperlihatkan kedekatan antara keduanya.