Terlihat Sering Bersama, Celine Evangelista Ungkap Alasan Suka Dekat dengan Marshel Widianto

Senin, 29 Agustus 2022 | 09:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Terlihat Sering Bersama, Celine Evangelista Ungkap Alasan Suka Dekat Dengan Marshel Widianto

Celine dan Marshel. (instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Celine Evangelista dan Marshel Widianto sudah beberapa bulan terakhir ini kerap mengumbar kedekatannya ke publik. Hubungan keduanya pun sering dipertanyakan oleh netizen. Mereka banyak yang mengira hubungan yang dijalani keduanya hanyalah sebuah settingan atau gimmick semata.

Namun, Celine mengaku nyaman berada di samping seorang komika asal Tanjung Priok itu. Hal ini ia sampaikan di salah satu video YouTube yang diunggah pada channel "Dapur Bincang Online" pada (12/6/2022).

Celine dan Marshel. (youtube.com/dapurbincangonline)

Awalnya Celine mengatakan jika Marshel adalah sosok yang bertanggung jawab dengan keluarga. Marshel pun menimpali perkataannya dengan mengatakan bahwa Celine juga termasuk seorang wanita yang bertanggung jawab. 

Mantan istri Stefan William itu berpendapat jika ia dan Marshel merasa klop karena memiliki cerita yang sama.

"Makanya aku merasa 'klik' sama Marshel tuh karena itu. Karena kita sama-sama berjuangnya, kita sama-sama punya background  yang sama gitu dulunya. Jadi ada kecocokan disitu," ucap Celine. 

Tak hanya itu, jika Celine berkeluh kesah dengan Marshel, ia selalu mendapatkan solusi.

"Kita kalo ngobrol tuh nyambung, jadi kalo curhat sama Marshel tuh kayak dapet solusi terus gitu," ungkap Celine.

Celine dan Marshel. (youtube.com/dapurbincangonline)

Celine sempat membeberkan jika ia tidak suka dengan tipe laki-laki yang agresif ketika sedang mendekati dirinya.

"Iya cowok suka tapi begitu dia suka akunya mundur. Karena aku tipikalnya aku gak suka kalo cowok tuh udah keliatan kayak nafsu banget gitu sama aku, kayak pengen aku banget, jadi aku mundur," jelas Celine.

Single mom 4 anak ini mengaku merasa aman jika dekat dengan Marshel. Ketika ia dekat dengan Marshel, ia tidak mendapati sikap agresif tersebut dalam diri Marshel. Maka dari itu, ia menilai Marshel berbeda dari laki-laki lain yang sempat mendekatinya.

Celine dan Marshel. (youtube.com/dapurbincangonline)

"Jadi pas aku ke Marshel tuh, kayak biasa aja gitu ke aku. Terus aku jadi kayak, wah Marshel kayaknya beda nih gitu," ujar Celine sambil memegang lengan Marshel.