Termasuk dalam Precious Stone, Batu Emerald Tak Kalah Menarik Perhatian

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Termasuk Dalam Precious Stone, Batu Emerald Tak Kalah Menarik Perhatian

Ilustrasi Emerald. (Special)

The Palace - Emerald menjadi salah satu precious stone yang high quality jewellery, dan paling memukau sepanjang masa, karena memiliki warna yang indah. Batu emerald sendiri adalah simbol kelahiran, kesuburan, cinta, dan keabadian.

Emerald berasal dari kata Prancis lama, esmeralde, yang memiliki arti berupa ‘batu hijau’. Di sisi lain, kata emerald juga berasal dari Yunani Kuno smaragdus, yang artinya ‘hijau’.

Batu emerald merupakan bentuk perwakilan dari kasih sayang, kesatuan, dan cinta tanpa syarat. Diketahui pula, jika warna hijau dapat digunakan untuk menghilangkan stres.

Jika kamu ingin memiliki perhiasan batu emerald yang indah ini, kamu boleh bergembira hati karena saat ini Central Mega Kencana (CMK) menghadirkan “Precious Stone Festival” yang berfokus memberikan edukasi kepada pelanggan mengenai desain-desain precious stone yang dimilikinya, melalui 3 brand-nya yang terkemuka, yakni: MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. 

Koleksi perhiasan berlian berhiaskan precious stone yang dihadirkan pada “Precious Stone Festival” tersebut adalah emerald, ruby, dan sapphire. Untuk emerald yang digunakan oleh CMK, khusus diperoleh dari Colombia dan Zambia.

Dengan pengenalan kembali precious stone ini, harapannya adalah untuk membantu mendongkrak penjualan precious stone di tahun 2022. Precious stone yang bisa didapatkan di #ThePalaceJeweler ini diketahui memiliki beberapa koleksi perhiasan berlian wanita tersendiri.

Imperial Collection

Imperial Collection. (Special)

 

Imperial sendiri artinya adalah ‘kerajaan’. Hal ini terinspirasi dari cincin pertunangan milik Lady Diana. Desain Imperial diproduksi dengan elegan dan klasik. Unique diamond ring dengan model ini masih begitu disukai sejak 1981, sampai saat ini. Hal ini membuktikan, jika desain cincin berlian wanita ini tidak lekang oleh waktu. Koleksi Imperial terdiri dari cincin, anting-anting, gelang, dan liontin.

Riviera Collection 

Riviera Collection. (Special)

Riviera berartikan ‘sungai’. Hal ini terinspirasi dari tetesan air yang terjun ke sungai dan melambangkan kesucian, kemurnian, serta sebuah awal baru.

Selain itu, air melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas, yang senantiasa menumbuhkan harapan baru. Sama dengan koleksi Imperial, Riviera juga terdiri dari cincin, anting berlian wanita, gelang, dan juga liontin.

Royale Collection

Royale Collection. (Special)

Royale artinya merupakan ‘kemegahan’. Hal ini terinspirasi dari kemegahan dan kemewahan yang dimiliki oleh semua precious stone. Maka, dibuatlah model yang kian menunjukkan kemegahannya.

Exclusive diamond jewellery ini memiliki desain yang mewah tapi tetap berkelas, dan akan membuat penggunanya merasakan kemegahan dalam genggaman. Koleksi Royale terdiri dari cincin, anting-anting, gelang, dan liontin.

Elba Collection 

Elba Collection. (Special)

 

Terinspirasi dari model classic solitaire, Elba memiliki makna yaitu ‘kesetiaan’. Koleksi Elba adalah simbol kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran untuk penggunanya. Model perhiasan Elba hanya bisa dibuat dari batu blue sapphire dan ruby, yang terdiri dari: cincin, anting-anting, gelang, dan liontin berlian terbaru.

Noble Collection 

Noble Collection. (Special)

Noble artinya adalah ‘bangsawan’. Hal ini terinspirasi dari para bangsawan yang selalu tampak anggun. Koleksi Noble ini diharapkan bisa memancarkan keanggunan pengguna, layaknya bangsawan. Koleksi Noble terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin; tanpa adanya gelang.

CNY Collection

CNY Collection. (Special)

#NationalJeweler dengan serba precious stone ruby ini membuatnya terlihat memukau dan berkelas di saat yang bersamaan. Selain itu, koleksi CNY ini juga memberikan kesan elegan yang tiada duanya. Pada koleksi ini, hanya terdiri dari cincin dan liontin.

Flamma Collection

Flamma Collection. (Special)

Flamma adalah perhiasan berlian wanita yang memiliki makna ‘nyala api’; namun juga bisa dimaknai sebagai bersinar, menyala, berkobar. Koleksi ini terinspirasi dari nyala api yang membara, yang dilambangkan dengan pemakaian precious stone ruby. Terdiri dari kalung, anting-anting, cincin, gelang, dan juga liontin; membuat Flamma menjadi koleksi #Therlengkap di antara semuanya.

Pemakaian ruby bertujuan; selain bisa memberikan energi yang positif, juga akan memberikan suatu statement untuk pemakainya. Cocok untuk digunakan atau diberikan pada waktu Chinese New Year, dengan warna merahnya yang melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan.

Selain itu, perhiasan ini juga cocok untuk dijadikan hadiah pada waktu Valentine, karena warna merahnya melambangkan perasaan mendalam, serta tersirat perasaan menghargai pasangan.

Selain itu, koleksi ini juga mengacu pada tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Pengalaman belanja unik dan berbeda dapat kamu temukan dalam The Palace, dengan konsep one stop shopping destination.

The Palace menawarkan berbagai koleksi perhiasan terlengkap dalam satu gerai. Dari yang terbaik sampai paling ekonomis, kualitas material yang diberikan memiliki standar internasional. 

Selain terlengkap, para pecinta perhiasan di Indonesia bisa mendapatkan harga #Therjangkau di The Palace. Banyaknya pilihan perhiasan berlian dan emas, sehingga membuat pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau. Hal itu bisa menjadi pilihan tepat untuk pelanggan yang baru mulai mengoleksi perhiasan. “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak”.

Berbagai kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dari The Palace #Therjamin disampaikan secara terbuka dan juga transparan. Kadar emas pada perhiasan The Palace memiliki kadar yang tepat yakni 18 karat, atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

Untuk melihat koleksi emerald, segera kunjungi gerai-gerai The Palace terdekat di kotamu, dan segera tentukan pilihanmu! Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa koleksi dari brand The Palace melalui website, akun TikTok, serta Instagram-nya! [brandtorial]