Ternyata Istri Polisi, Ini Sosok Penghina Anak Atta Halilintar

Senin, 12 Juni 2023 | 14:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ternyata Istri Polisi, Ini Sosok Penghina Anak Atta Halilintar

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat geram orang seorang netizen yang terus-terusan menghina anak sulung mereka, Ameena Hana Nur Atta. Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Atta Halilintar membagikan beberapa tangkapan layar yang berisi komentar negatif yang ditujukan kepada sang anak tersebut.

Kini, identitas netizen tersebut pun telah terkuak. Sebelumnya melalui keterangan unggahannya, Atta Halilintar pun sempat memberikan clue mengenai identitas netizen tersebut.

“Ada info katanya ibu istri seseorang yg…” ungkap Atta Halilintar menggantung.

Tak butuh waktu lama, netizen pun telah berhasil menguak identitas sosok yang menghina Ameena tersebut. Melansir dari akun Instagram @rumpii_asiik, diketahui bahwa sosok netizen tersebut adalah istri seorang polisi yang berprofesi sebagai guru.

Terkuak Identitas Netizen yang Menghina Ameena. (Instagram/rumpii_asiik)

 

“Nama lengkap ibu tuh Emmy Rismauli L. Tobing, org batak, seorg guru di SMP N 2 Siantar, dan suaminya seorg polisi yg tugas di Payakumbuh, Sumatera Barat,” tulis salah seorang netizen bernama @israharahap_20, melansir dari akun Instagram @rumpii_asiik, pada Senin (12/6/2023).

Mengaku ikut kesal, ia pun berharap semoga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat segera menemui dan memproses netizen yang telah menghina Ameena tersebut.

“Tolong bang jemput ibu ini @aurelie.hermansyah @attahalilintar kasih pelajaran dulu bang biar jera. Emang sih Ameena itu bukan anakku atau saudara cuma aku fans kali sama Ameena dengan tingkah lucunya,” kata @israharahap_20. 

Unggahan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

 

Sebelumnya, melalui keterangan unggahannya pada Jumat (10/6/2023), Atta Halilintar mengaku geram dan sudah tak tahan akan kelakuan netizen tersebut yang terus-terusan menghina anak sulungnya itu.

“Heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu,” ujar Atta Halilintar.