Terpaksa Batalkan Konser di Manchester Karena Tuduhan Narkoba, Nicki Minaj Buka Suara

Rabu, 29 Mei 2024 | 17:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terpaksa Batalkan Konser Di Manchester Karena Tuduhan Narkoba, Nicki Minaj Buka Suara

Nicki Minaj. (Instagram.com/nickiminaj)

Ladiestory.id - Rapper hip hop asal Amerika, Nicki Minaj, baru-baru ini berhasil membuat heboh penggemarnya. Pasalnya ia sempat ditahan oleh pihak kepolisian di Amsterdam, Belanda, atas tudingan penyelundupan narkoba. Akibat penahanan tersebut, konsernya di Manchester, Inggris, terpaksa harus dibatalkan karena Nicki Minaj tidak bisa melakukan penerbangan.

Usai dibebaskan oleh kepolisian dan tiba di Manchester, pelantun “Beep Beep” itu pun buka suara terkait penangkapannya itu. Ia mengatakan polisi menahannya sekitar enam jam akibat tudingan tersebut.

"Terima kasih kepada semua orang yang mendoakan saya hari ini. Semoga Tuhan melindungi kalian dan semua yang terhubung dengan kalian. Semoga kalian diberkati melampaui imajinasi," ujar Nicki Minaj, melansir berbagai sumber, Selasa (28/5/2024).

"Setelah duduk di sel penjara selama 5-6 jam, pesawat saya tidak lepas landas selama 20 menit setelah saya naik. Penerbangannya hanya 50 menit," tambahnya.

Cuitan Nicki Minaj Usai Dituding Bawa Narkoba. (X/nickiminaj)

 

Akibat penahanan tersebut, Nicki Minaj terpaksa harus membatalkan konsernya di Manchester. Ia pun mengaku geram akan hal tersebut, pasalnya ia menjadi tidak bisa bertemu dengan penggemarnya di hari itu.

"Jadi, mereka berhasil dengan rencana mereka untuk tidak membiarkan saya naik ke panggung. Saya berhasil menggali hingga ke akar dengan merekam mereka dan mengunggahnya secara langsung," kata Nicki Minaj.

"Saya punya banyak sekali bukti video. Kalian tidak akan percaya jika saya memberitahu kalian. Saya akan meminta pengacara dan TUHAN untuk menanganinya," sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh penggemar atas pembatalan konser di Manchester. Nicki Minaj tetap memastikan rangkaian konsernya di Inggris akan tetap berjalan sesuai rencana, termasuk pertunjukan keduanya di Manchester.

"Kami akan segera mengadakan tanggal lain untuk malam ini dan saya mungkin dapat membagikannya nanti. Satu opsi Juli dan satu opsi Juni sedang dibahas," terang Nicki Minaj.

"Saya akan menemukan cara untuk tidak hanya menyesuaikan tanggal pertunjukan, tapi saya juga akan memberikan bonus tambahan untuk semua orang yang memiliki tiket untuk konser ini. Janji," pungkasnya.