Nicki Minaj Beri Kode Akan Duet Bareng Taylor Swift Di Tahun 2024

Selasa, 2 Januari 2024 | 09:32:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Nicki Minaj Beri Kode Akan Duet Bareng Taylor Swift Di Tahun 2024

Nicki Minaj & Taylor Swift. (Pinterest.com/ellemagazine)

Ladiestory.id - Nicki Minaj baru-baru ini membuat para penggemarnya heboh. Mereka menduga bahwa sang idol akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. 

Rapper satu ini awalnya ikut menyemangati Taylor Swift setelah pelantun ‘Bad Blood’, dinobatkan sebagai artis dengan streaming terbanyak di Spotify tahun 2023. Taylor berhasil mendapatkan 26,1 miliar streaming global sejak 1 Januari tahun lalu. Bahkan ia juga berhasil meraup lebih dari 100 juta dollar AS royalti atau Rp1 miliar  dari Spotify.

Postingan Nicki Minaj (x.com/nickiminaj)

 

“Dia mengambil cuti berbulan-bulan dan bertahun-tahun lalu kembali dengan musik dan penggemar hebat yang tidak akan pernah meninggalkannya!!! Akhirnya!!!!!! Dia menambahkan menjadi bintang pop berusia 34 tahun,’’ tulis Nicki Minaj.

“Taylor & para penggemarnya telah bekerja keras,” lanjut rapper dunia yang nampaknya sangat bangga akan pencapaian sahabatnya.

Seorang penggemar pun menduga bahwa keduanya akan berkolaborasi. Dengan santai Nicki Minaj menjawab bahwa mereka akan pergi ke studio rekaman secepatnya. 

Postingan Nicki Minaj (x.com/nickiminaj)

 

Spekulasi mengenai kolaborasi ini diperkuat dengan adanya teka-teki dengan kata ‘Sagitarius’  di Google search Taylor Swift. Tak lama sang penyanyi pun menyapa dengan manis Nicki Minaj di Video Music Award 2023 dan mengatakan bahwa sang rapper adalah sagitarius favoritnya.

Bukan hal aneh, seluruh fans dari Taylor Swift dan Nicki Minaj telah mengetahui hubungan persahabatan keduanya yang sudah terjalin sejak 2015. Meski sempat bertengkar kecil, mereka kembali tampil bersama menjadi pembuka MTV Video Music Awards saat itu.

Nicki Minaj juga dengan bangga mengatakan bahwa ia dan Taylor Swift telah memecahkan rekor penjualan vinyl  untuk album wanita dalam sejarah. Keduanya pernah tampil di panggung membawakan  “The Night Is Still Young” dan lagu hits Taylor berjudul “Bad Blood”.

Seperti diketahui Nicki Minaj sering kali berkolaborasi dengan beberapa artis ternama Hollywood. Wanita yang sangat menyukai warna pink ini memang terkenal akan talentanya dalam bisnis di dunia musik dan mengaku akan terus menambah daftar nama sebagai teman kolaborasinya nanti.