Terpapar Covid-19, Penyanyi HyunA Alami Gejala Ringan

Selasa, 8 Maret 2022 | 17:08:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terpapar Covid-19, Penyanyi Hyuna Alami Gejala Ringan

HyunA. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Korea Selatan HyunA dikabarkan positif Covid-19. Hal ini diumumkan oleh P NATION, selaku agensi yang menaungi tunangan musisi Dawn tersebut.

“Dengan ini kami informasikan bahwa artis agensi kami HyunA menerima hasil tes pada 7 Maret, hasilnya positif Covid-19,” ungkap P NATION dalam pernyataannya, Selasa (8/3/2022).

Menurut pihak agensi, HyunA sempat merasa demam dengan suhu tubuh yang rendah. Artis bernama asli Kim Hyun Ah tersebut juga merasa tidak enak badan.

HyunA kemudian melakukan tes antigen dan PCR. dari hasil tes yang diterima, HyunA dinyatakan positif Covid-19 per 7 Maret. P NATION mengungkapkan bahwa HyunA telah mendapat dua dosis vaksin Covid-19.

“Karena kondisinya itu, HyunA menghentikan semua aktivitasnya sementara. Dia fokus untuk pemulihan di rumah,” kata P NATION.

Pihak agensi juga berkata akan mengikuti semua pedoman sesuai aturan otoritas kesehatan. 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat artis kami,” tutur P NATION.

HyunA sendiri merupakan penyanyi yang debut bersama girl group Wonder Girls. Sayangnya, ia mundur dari grup besutan JYP Entertainment tersebut pada 2007. 

Tak lama setelah itu, ia bergabung bersama 4Minute pada 2009. HyunA pun merintis karier solonya pada 2010 lalu. 

Kala itu, lagu debut bertajuk "Change" berhasil mendapat posisi kedua di Gaon Digital Chart. Namanya pun kian melambung setelah sukses merilis album mini pertamanya, yang berjudul “Bubble Pop!”, pada 2011. Hingga saat ini, HyunA masih aktif berkiprah di industri hiburan Korea.