Terpeleset Saat Hamil Besar Hingga Air Ketuban Berkurang, Denise Chariesta: Stres Banget

Senin, 2 Oktober 2023 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Terpeleset Saat Hamil Besar Hingga Air Ketuban Berkurang, Denise Chariesta: Stres Banget

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Kabar kurang baik datang dari selebgram, Denise Chariesta, yang baru saja mengalami musibah di tengah kehamilannya yang sudah mendekati waktu melahirkan.

Pada unggahannya pada laman media sosial Instagram pribadinya, Denise Chariesta membagikan cerita bahwa dirinya terpeleset.

Merasa khawatir dengan calon buah hati yang dikandungnya, Denise Chariesta pun langsung memeriksakan diri ke dokter kandungan. Namun ternyata dokter mengabarkan bahwa air ketubannya berada di bawah normal.

“Lagi sedih soalnya lagi hamil gede kemaren gue kepleset, terus check ke dokter katanya air ketuban gue di bawah normal.. Cuman 7 harusnya 10, stress banget,” tulis Denise Chariesta dalam unggahannya, yang dilansir pada Senin (2/10/2023).

Meski begitu, kondisi selebgram penjual bunga itu tampak baik-baik saja, termasuk kondisi kandungannya yang tidak terkena dampak besar akibat insiden jatuh tersebut.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Denise pun meminta doa netizen agar anak yang sedang di kandungnya tetap dalam keadaan sehat. Dirinya juga berharap air ketubannya bisa naik dalam waktu dekat.

“Doain ya gaes air ketuban ku minggu ini naik biar baby DC nya sehat.. full-nya ada di youtube ya : denise chariesta,” pintanya.

Sebagaimana diketahui, Denise Chariesta saat ini sedang mengandung calon buah hatinya yang diberi julukan Baby DC.

Denise Chariesta berjuang seorang diri memperjuangkan kandungannya agar selalu dalam keadaan sehat.

Pasalnya, ayah dari Baby DC diketahui enggan untuk bertanggung jawab. Denise pun kerap membagikan momen-momen dan keresahannya berjuang sendirian membesarkan Baby DC di media sosialnya.

Denise yang dulu kerap dihujat netizen, kini mulai menapatkan simpati dan dukungan karena kuat merawat kandungannya tanpa sosok suami.