Terpukul Stik Golf, Agensi Umumkan Bomin Golden Child akan Jalani Operasi Wajah

Jumat, 30 September 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terpukul Stik Golf, Agensi Umumkan Bomin Golden Child Akan Jalani Operasi Wajah

Bomin Golden Child akan Jalani Operasi. (Spesial)

Ladiestory.id - Agensi boyband Golden Child beberapa waktu lalu hadir dengan kabar yang kurang menyenangkan bagi para penggemar. Melalui sebuah pernyataan resmi, pada Kamis (29/9/2022) salah satu anggotanya, yaitu Choi Bomin atau Bomin Golden Child dikabarkan harus menjalani operasi wajah darurat usai terpukul stik golf saat tengah berlatih.

Lewat pernyataan itu, Woollim Entertainment pun turut mengungkap kronologi kejadian yang ternyata terjadi pada Rabu (28/9/2022). Atas kejadian tersebut, Bomin pun mengalami cedera di bagian wajahnya, sehingga harus menjalani operasi sesegera mungkin.

“Halo. Ini Woollim Entertainment. Pertama-tama, kami memiliki berita yang tiba-tiba dan tidak menyenangkan bagi para fans yang selalu menunjukkan minat dan cinta yang murah hati untuk Golden Child,” tulis agensi membuka pernyataan tersebut.

“Pada sore hari tanggal 28, Choi Bomin, member Golden Child, terpukul wajahnya oleh stik golf yang dipegang oleh orang lain selama latihan golf di jadwal pribadinya dan segera menerima perawatan darurat dan pemeriksaan terperinci. Menurut pendapat staf medis bahwa operasi untuk fraktur wajah harus dilakukan, dan kami sedang menyesuaikan jadwal operasinya,” sambung agensi menjelaskan kronologi yang dialami artisnya.

Lebih lanjut, agensi pun turut mengumumkan jika ke depannya dengan berat hati Bomin pun tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup. Sang idol akan fokus untuk melakukan perawatan dan pemulihan agar kembali pulih. 

“Oleh karena itu, sulit baginya untuk berpartisipasi dalam jadwal Golden Child, dan kami akan memberitahu kalian tentang dimulainya kembali jadwal Choi Bomin di masa mendatang,” kata agensi lagi.

Golden Child. (Spesial)

Menutup pernyataan tersebut, agensi yang bertindak mewakili artisnya pun menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat para penggemar khawatir. Pihaknya berjanji akan melakukan yang terbaik terhadap kondisi kesehatan Bomin.

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena membuat banyak fans khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan perawatan Choi Bomin dan memulihkan kesehatannya adalah prioritas utama kami. Terima kasih,” tutup agensi.