Tersangka Penipunya Tertangkap, Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan

Selasa, 28 November 2023 | 10:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tersangka Penipunya Tertangkap, Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan

Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar merasa sangat bersyukur karena sosok yang telah menipu dirinya, Christopher Steffanus Budianto alias Steven telah tertangkap. Diketahui, pelaku ditangkap oleh aparat kepolisian Thailand dan telah dibawa ke Indonesia pada pekan lalu.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Jessica Iskandar membagikan foto lawasnya dengan sang pelaku. Pada foto yang diunggah pada Sabtu (25/11/2023) lalu itu, tampak Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag berfoto bersama dengan Steven di perayaan ulang tahunnya pada tahun 2021 lalu.

Melalui keterangan dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar mengaku sangat  bersyukur karena pelaku sudah tertangkap. Ia pun mengatakan bahwa saat ini pelaku sudah berada di balik jeruji besi.

“Terima kasih Tuhan sudah menjawab doa-doaku setiap hari,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (28/11/2023).

“Tersangka sudah mendekam di sel,” sambungnya.

Foto Lawas Jessica Iskandar dan Tersangka Penipunya. (Instagram/inijedar)

 

Ibu dua anak tersebut merasa sangat yakin bahwa Tuhan telah memiliki rencana yang terbaik untuk dirinya. Karenanya, ia pun mencoba untuk ikhlas dalam menghadapi segala cobaan di dalam hidupnya, serta merasa bahagia dalam hidupnya.

“Aku percaya Tuhan punya rencana, aku percaya rencana Tuhan luar biasa bagi diriku. Aku ikhlas aku belajar untuk ikhlas dan aku bahagia Tuhan kasih kesempatan untukku banyak belajar,” ujar Jessica Iskandar.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar memanglah sudah menunggu lama penangkapan Steven yang telah melarikan diri sejak dilaporkan pada bulan Mei 2022 lalu. Kala itu, Jessica Iskandar ditipu oleh pelaku terkait kerjasama menyewakan mobil. Hal tersebut membuat Jessica Iskandar menjadi rugi dan kehilangan uang hampir Rp10 miliar. 

Setelah satu tahun menjadi buronan, pelaku akhirnya ditangkap oleh aparat kepolisian Thailand. Jessica Iskandar yang telah menantikan hal tersebut pun merasa sangat bersyukur bahkan menjemput pelaku ke bandara beberapa waktu lalu.