Tertarik Jalin Hubungan dengan Lelaki yang Lebih Muda? Ketahui Hal Ini!

Kamis, 25 Januari 2024 | 18:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tertarik Jalin Hubungan Dengan Lelaki Yang Lebih Muda? Ketahui Hal Ini!

Ilustrasi Pasangan. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Sebagai seorang perempuan, biasanya seseorang menginginkan sosok pasangan yang lebih dewasa. Hal itu disebabkan karena perempuan biasanya lebih menyukai sosok yang bisa memberikan perhatian lebih dan bisa melindunginya.

Namun, bagaimana jika ternyata sosok pasangan yang diidamkan merupakan sosok lelaki dengan usia yang lebih muda? Usia hanyalah angka, kedewasaan seseorang tidak bisa hanya diukur dari usianya.

Melansir Brides, berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih muda.

Perbedaan Prioritas

Ilustrasi Pasangan. (Freepik.com)

 

Saat menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih muda, seseorang bisa saja akan memperhatikan bahwa prioritasnya berbeda dengan lelaki yang lebih tua darinya. Jika sedang menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih muda, coba tanyakan soal prioritas hidupnya dalam 5-10 tahun ke depan.

Perbedaan Masa Lalu

Ilustrasi Pasangan. (Freepik.com)

 

Lelaki yang lebih muda biasanya memiliki beban emosional yang lebih sedikit dibandingkan yang lebih tua. Mereka mungkin masih belum terlalu merasakan asam garam kehidupan dengan pengalaman pahit di masa lalu. Maka tak heran, lelaki yang lebih muda akan menggantungkan hidupnya dengan pasangannya yang lebih tua. 

Suka Berpetualang

Ilustrasi Pasangan. (Freepik.com)

 

Lelaki yang lebih muda biasanya cenderung masih ingin eksplor dan mengikuti kejadian terkini. Bisa jadi pasangan yang lebih muda menginginkan kencan yang lebih seru dan tak biasa.

Jika ingin meningkatkan level petualangan dalam hidup, maka menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih muda akan menguntungkan.

Penolakan dari Keluarga

Ilustrasi Pasangan. (Freepik.com)

 

Tidak semua orang menyukai hubungan dengan wanita yang lebih tua dibandingkan lelakinya. Bisa saja hubungan mendapat tanggapan yang tidak menyenangkan dari teman bahkan keluarga.

Meskipun hubungan dijalani dengan penuh ketulusan, orang lain yang melihatnya bisa saja tidak mendukung dan sulit untuk berpikiran terbuka.

Perbedaan Komitmen

Ilustrasi Pasangan. (Freepik.com)

 

Jika ingin menjalin hubungan yang serius dan tahan lama, seorang perempuan akan sulit mendapatkannya dari lelaki yang lebih mudah dibanding dirinya. Lebih baik tanyakan langsung dan terbuka, apakah pasanganmu memiliki komitmen serius dalam menjalin hubungan.