Tertunda Satu Tahun, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Akhirnya Bisa Honeymoon

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tertunda Satu Tahun, Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Akhirnya Bisa Honeymoon

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Pada Januari 2022 lalu, Penyanyi Vidi Aldiano diketahui resmi menikah dengan kekasih hatinya, Sheila Dara. Usai berubah status menjadi suami-istri, keduanya tidak langsung pergi honeymoon layaknya pasangan pengantin baru lainnya. Hal ini disebabkan karena baik keduanya sama-sama sedang sibuk dengan pekerjaan.

Usai tertunda setahun, pada akhirnya keduanya dapat pergi berbulan madu pada Januari 2023 ini. Vidi mengaku sangat senang karena akhirnya dapat merasakan honeymoon setelah satu tahun menikah. 

Keduanya diketahui memutuskan untuk bulan madu selama tiga minggu. Vidi dan Sheila telah beribadah umrah terlebih dahulu sebelum akhirnya lanjut pergi ke Timur Tengah dan Sumbawa. 

Vidi Aldiano. (Youtube.com/grrid ID)

"Setelah setahun menikah bisa honeymoon itu rasanya kaya, walaupun setahun telat rasanya kaya, kita melakukan itu hampir tiga mingguan, tiga minggu bareng kaya seneng banget sih," ujat Vidi Aldiano kepada awak media ketika dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1/2023).

"Lumayan banget tiga minggu, iya pertama kali liburan ke luar negeri bareng dia, honeymoon pertama kali, lumayan lama. Kemarin kita sempet ibadah umrah lanjut ke sebuah kota di Middle East, lanjut kita Indonesia ke Sumbawa," lanjutnya.

"Quality time-nya agak susah, 2022 lihat aja semua bioskop isinya (Sheila) semua. Kita enggak tahu 2023 kaya apa," ujar Vidi Aldiano. 

Vidi mengungkapkan jika dirinya begitu menikmati momen berdua bersama Sheila ketika pergi bulan madu. Hal ini dikarenakan keduanya tidak diperbolehkan untuk pergi jalan berdua selama berpacaran. 

"Honeymoon traveling bersama-sama, karena kita kan pacaran 6-7 tahun traveling berdua nggak boleh sama keluarga. Traveling berdua ke Bandung tuh nggak bisa. Nggak bisa traveling berdua, kumpulnya sama keluarga pas pacaran," ujar Vidi Aldiano.