Terungkap! Ini Alasan Fico Fachriza Menangis saat Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Terungkap! Ini Alasan Fico Fachriza Menangis Saat Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Fico Fachriza. (Special)

Ladiestory.id - Fico Fachriza kini telah menghirup udara bebas setelah ia ditangkap polisi atas kepemilikan dan konsumsi narkoba. Dirinya ditangkap pada 14 Januari 2022 lalu. 

Setelah bebas, komika bertubuh gempal itu langsung tampil kembali dalam acara YouTube Deddy Corbuzier berjudul “SOMASI”. Dalam acara yang diunggah pada Minggu (26/6/2022), dirinya membawakan materi stand up comedy dengan tema pengalamannya selama ditahan.

“Mau dirilis di depan temen-temen wartawan pake baju oren. Masalahnya baju orennya ukuran L, Us. Minimal gue pake XXXL,” ujar Fico kepada Deddy Corbuzier, Uus, dan Gilang Bhaskara masih dengan candaannya. 

“Ternyata dari sekian banyak wartawan yang muncul, di belakang tiba-tiba ada abang gua, Ananta Rispo,” lanjut Fico menceritakan awal mula kronologi dirinya yang menangis saat ditangkap.

Diketahui saat acara rilis penatapan Fico Fachriza sebagai tersangka pemakai narkoba, Ananta Rispo yang merupakan seorang pelawak dan aktor itu ikut hadir memberikan dukungan. Saat itu, ia memeluk Fico sebelum dibawa masuk oleh pihak kepolisian. Mereka berdua menangis histeris melepas satu sama lain.

“Dia dukung gua, kaya kasih dukungan moral ke gua. Kaya, gua kira gua bakal menghadapi kasus ini sendirian gitu. Karena bokap gua juga kan ga nolongin. Ternyata Rispo dateng ngasih semangat ke gua. Di situ gua terharu banget, akhirnya air mata yang selama ini gua tahan jatoh juga netes. Di situ gua nangis,” jelas Fico.

Fico mengaku dirinya sangat berterima kasih dengan Ananta Rispo yang masih mau memberikan dukungan padanya saat itu. Hal ini dikarenakan Fico merasa sendirian dalam menghadapi jeratan kasus narkoba. Pasalnya, sang ayah sudah terlanjur kecewa dengan Fico dan tak mau datang untuk beri dukungan.



s