Terungkap! Ini Alasan Frislly Herlind dan Kiesha Alvaro Putus

Rabu, 7 Juni 2023 | 09:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terungkap! Ini Alasan Frislly Herlind Dan Kiesha Alvaro Putus

Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind. (Special)

Ladiestory.id - YouTuber Frislly Herlind akhirnya buka suara terkait isu penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Kiesha Alvaro. Ia menyebutkan adanya masalah komunikasi antara ia dan Kiesha Alvaro yang mengakibatkan kandasnya hubungan keduanya.

“Nah ini ada yang perlu aku lurusin, ada misscom aku sama dia. Itu semenjak aku ke Jepang, sebenarnya nggak,” ungkap Frislly Herlind, melansir berbagai sumber, Rabu (7/6/2023).

Frislly Herlind juga menyebut, singkatnya masa pengenalan yang ia jalani dengan Kiesha Alvaro menjadi sebab lain yang menjadi alasan kandasnya hubungan keduanya. Frislly Herlind mengungkapkan ada beberapa hal di antara dirinya dan Kiesha Alvaro yang tak sejalan.

“Pas ke Jepang aku kerja, hubungan aku sangat baik, komunikasi juga berjalan dengan baik. Tapi ternyata memang untuk pdkt secara instan atau dekat tuh nggak bisa untuk Frislly,” sambungnya.

Frislly Herlind. (Special)

 

Menurut pengakuannya, dalam hubungan yang ia jalani sebelumnya, ia membutuhkan waktu lebih dari lima bulan untuk melakukan pendekatan.

“Karena selama ini aku dekat sama orang butuh waktu lebih dari 5 bulan. Kalau sama Kiesha tuh 2 sampai 3 bulan kita intens akhirnya pacaran. Tapi ternyata memang ada hal yang mungkin dari aku sama Kiesha yang kita obrolin bareng-bareng ternyata nggak sejalan. Jadi kita selesai ya gitu,” ungkap Frislly Herlind.

Disinggung mengenai masalah long distance relationship alias hubungan jarak jauh, bintang film “Kutukan Sembilan Setan” itu pun membantahnya. Justru ia mengaku bahwa dirinya adalah tipe cewek yang tidak bisa ketemu setiap hari dengan pasangannya.

“Oh nggak, aku justru LDR fine-fine banget. Aku malah nggak bisa kalau ketemu tiap hari,” kata Frislly Herlind.

Terlebih, Frislly Herlind juga menyebut bahwa putra sulung Pasha Ungu itu merupakan sosok yang dewasa, meski pada nyatanya umurnya berada di bawah Frislly Herlind.

“Nggak, Ica tuh sebagai pribadi yang dewasa, bisa mengimbangi Frislly. Keluarganya juga dekat sama aku,” pungkasnya.