1. Entertainment
  2. Terungkap! Ini Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky
Entertainment

Terungkap! Ini Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky

Terungkap! Ini Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky

Rihanna dan A$AP Rocky. (People)

Ladiestory.id - Nama anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky akhirnya telah terungkap. Seperti diketahui, Rihanna dikabarkan telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada bulan Agustus lalu.

Melansir People pada Sabtu (9/9/2023), diketahui nama anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky adalah Riot Rose Mayers. Ia lahir pada 1 Agustus 2023 di Rumah Sakit Cedar Sinai di Los Angeles pada pukul 07.41 pagi waktu setempat.

Nama yang berawalan huruf ‘R’ ini sama dengan nama anak pertama Rihanna dan A$AP Rocky yang juga berawalan huruf ‘R’, RZA Athelson Mayers yang lahir pada 13 Mei 2022 lalu.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa Rihanna dan A$AP Rocky saat ini tengah menikmati masa-masa yang luar biasa setelah kelahiran anak keduanya. Sumber menyebut bahwa keduanya tengah menikmati hari-hari sebagai orang tua dari dua orang anak.

"Rihanna dan A$AP sedang luar biasa saat ini. Mereka sangat bersemangat untuk mengembangkan keluarga mereka dan sangat kompak dalam hal mengasuh anak," kata seorang sumber.

"Mereka bersenang-senang bersama dan sangat saling mencintai. Mereka sudah memiliki hubungan khusus dan mengasuh anak bersama telah membuat ikatan mereka semakin kuat," lanjut sumber tersebut.

Rihanna di Super Bowl 2023. (Special)

 

Sebagai informasi, Rihanna dan A$AP Rocky sebelumnya tidak pernah mengumumkan mengenai kehamilan keduanya itu ke publik. Kehamilan kedua Rihanna pertama kali diketahui saat ia tampil di panggung Super Bowl halftime pada bulan Februari 2023 lalu. Dengan mengenakan gaun berwarna merah, kala itu Rihanna memamerkan baby bump-nya.

Pelantun “Umbrella” itu pun sempat mengatakan bahwa kehamilan keduanya ini sangatlah berbeda dengan kehamilan pertamanya. 

"Ini sangat berbeda dari yang pertama. Tak ada ngidam. Banyak mual. Segalanya berbeda, tapi saya menikmatinya. Saya merasa baik, berenergi," kata Rihanna di sela acara Met Gala 2023 kepada ET, Senin (1/5) waktu New York City. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel