Terungkap Siapa Penghina Ameena, Atta Halilintar: Dia Nggak Mau Minta Maaf

Selasa, 13 Juni 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Terungkap Siapa Penghina Ameena, Atta Halilintar: Dia Nggak Mau Minta Maaf

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah disulut amarah karena ada seorang netizen yang menghina putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta. Tak hanya sekali atau dua kali, netizen tersebut diketahui sudah sering kali memberikan komentar negatif kepada Ameena dengan menyebutnya sebagai anak berkebutuhan khusus.

Tak butuh waktu lama, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun telah mengetahui siapa sosok netizen yang menghina anaknya tersebut. 

“Udah ketahuan (siapa pelakunya), udah ketemu juga sama keluarganya, suaminya juga udah ketemu juga sama pengacara kita,” ujar Atta Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, melansir dari berbagai sumber, pada Senin (12/6/2023).

Baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah, keduanya mengaku bersedia memaafkan netizen tersebut agar permasalahan ini tidak semakin panjang.

“Sebenarnya kalau mereka minta maaf ya kita maafin ya,” ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)

 

Namun, Atta Halilintar mengatakan bahwa hingga saat ini netizen tersebut enggan untuk meminta maaf pada keduanya.

“Iya dia juga nggak mau minta maaf katanya, yang aku dengar dari pengacara kita, kita ini mau memaafkan karena dia punya dua anak, tapi kalau misalnya dia nggak merasa bersalah juga, terus katanya sampai hari ini masih nantangin juga, masih bilang Ameena itu anak berkebutuhan khusus, down syndrome, bodohlah, apalah,” terang Atta Halilintar.

“Anak yang berkebutuhan khusus aja nggak boleh kita hina, karena itu berkah dari Tuhan, ya apalagi kalau anak itu sebenarnya nggak kenapa-kenapa, normal dan sehat, jadi ya nggak akan ada orang tua yang rela anaknya dikata-katain,” lanjut Atta Halilintar.

Di sisi lain, Atta Halilintar mengaku khawatir hal negatif tersebut akan memberikan dampak buruk bagi sang istri yang kini tengah mengandung anak kedua mereka.

“Semua orang tua pasti sedih, semua juga kalau istrinya lagi hamil, perasaan lagi sensitif, baca DM seperti itu, ya semua pasti sedih,” kata Atta Halilintar.

“Ada yang bilang ‘udah biarin aja, nggak usah dipedulikan’, nggak bisa begitu juga ya, tapi ini juga harus jadi pelajaran buat semua orang, semua bayi di manapun itu adalah pemberian Tuhan, jadi harus kita jaga diri kita, lisan kita, apalagi ini bayi,” pungkasnya.