Tetap Stylish! Tips Padukan Piyama Satin Sebagai Outfit Daily

Rabu, 24 Januari 2024 | 15:09:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tetap Stylish! Tips Padukan Piyama Satin Sebagai Outfit Daily

Ilustrasi Piyama. (Freepik)

Ladiestory.id - Piyama biasa dikenal sebagai set baju yang selalu digunakan untuk tidur. Desain, model, serta motif piyama terkadang sangat menarik, sehingga menjadi poin penting seseorang saat memilih piyama.

Selain itu, jenis kain yang digunakan untuk membuat piyama termasuk bahan pertimbangan untuk membeli piyama yang berkualitas, salah satunya adalah bahan satin. Piyama berbahan satin biasanya terlihat lebih mewah sehingga dapat juga dijadikan outfit daily.

Berikut adalah tips mix and match piyama dengan berbagai fashion item lainnya, sehingga dapat tetap terlihat stylish untuk outfit daily.

Dengan Hand Bag dan Heels

Ilustrasi Outfit Piyama. (Instyle.com)

Outfit pertama kamu bisa memadukan piyama berbahan satin berwarna cerah dan motif yang mewah dengan hand bag dan heels.

Dengan menambahkan hand bag dan heels, penampilanmu akan terlihat trendi meski hanya memakai baju tidur.

Dengan Hoodie Zip dan Crop Top

Ilustrasi Outfit Piyama. (Instyle.com)

Jika kamu menyukai sentuhan sporty pada pakaian kasualmu sehari-hari, kamu bisa memadukan piyama dengan atasan crop top dan hoodie zip. 

Kontras yang tercipta dari crop top dan hoodie zip, serta bawahan piyama berbahan satin memberikan tampilan ini sangat stylish. Tidak hanya itu, outfit ini juga akan memberikan rasa kenyamanan dan kemudahan untukmu. 

Dengan Kemeja Warna Pastel

Ilustrasi Outfit Piyama. (Instyle.com)

Selanjutnya, kamu dapat memadukan piyama berbahan satin dengan kemeja berwarna pastel.

Kemeja warna pastel cerah memecah keunikan set yang serasi, sedangkan ukuran kemeja yang oversize akan menciptakan siluet kasual yang sangat menarik.

Dengan Blazer

Ilustrasi Outfit Piyama. (Instyle.com)

Memadukan blazer pas badan dengan bawahan satin serta tank top serasi dari bahan mengkilap serupa akan memberikan penampilan yang sangat stylish.

Outfit satu ini bisa menjadi pakaian yang dapat kamu kenakan di berbagai occasion, seperti hang out, atau pun bekerja.

Dengan Jaket Denim

Ilustrasi Outfit Piyama. (Instyle.com)

Terakhir, kamu bisa memadukan set piyama berbahan satin dengan jaket denim. Seperti yang diketahui, jaket denim menjadi item fashion wajib yang dimiliki banyak orang.

Jaket denim sangat cocok untuk hampir semua outfit, termasuk piyama. Jangan lupa untuk perhatikan kombinasi warna dan motif piyama agar penampilan menjadi terlihat lebih trendi.