Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dinobatkan sebagai Inspiring Figure oleh Moeslim Choice

Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar Dinobatkan Sebagai Inspiring Figure Oleh Moeslim Choice

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebagai Inspiring Figure. (instagram.com/teukuwisnu)

Ladiestory.id - Aktor Teuku Wisnu baru-baru membagikan cerita mengenai dirinya dan sang istri, Shireen Sungkar, yang mendapatkan penghargaan sebagai Inspiring Figure oleh Moeslim Choice. Pria yang akrab disapa Wisnu itu membagikan cerita tersebut melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

“Baru sempat update, Cerita sedikit… Maa Syaa Allah Tabarakallah, rasanya udah lama banget saya dan istri gak naik ke podium, kasih ucapan terima kasih dan menerima penghargaan atas pencapaian sejak kami memilih fokus berbisnis,” tulis suami Shireen Sungkar dalam keterangan unggahannya, Sabtu (24/12/2022).

Unggahan Teuku Wisnu. (instagram.com/teukuwisnu)

Lewat keterangannya, Wisnu menceritakan bahwa pihak Moeslim Choice menghubungi timnya. Moeslim Choice pun memberitahu bahwa ia dan Shireen mendapatkan penghargaan dengan kategori yang berat menurut Wisnu.

“Dan sekitar 2 atau 3 minggu lalu,Saya dan istri berasa kembali ke masa lalu karena tiba2 tim Moeslim Choice menghubungi tim saya kalau kami dapat awards mereka yang ke 5thn dengan kategori yang berat bgt, Paaaak. Tapi bukan aktor/aktris terfavorite atau terngetop lagi ya 😅, melainkan “Inspiring Figure”. Maa Syaa Allah, padahal kami merasa jauh dari label tersebut 🙏🏻," tutur Wisnu.

"Alhamdulillah, apa yang ‘terlihat di media sosial’ atas keharmonisan keluarga kami, itu semata2 atas pertolongan Allah yang menjaga hubungan kami,” sambungnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebagai Inspiring Figure. (instagram.com/teukuwisnu)

Pria kelahiran 1985 itu tak lupa mengucap syukurnya dan berterima kasih kepada Shireen Sungkar yang sudah menemaninya untuk tumbuh bersama.

“Bersyukur, saya dianugerahi istri manis yang maa syaa Allah sabar, penyayang dan penuh cinta. Pendukung nomor 1 saya, ketika saya memilih berbisnis dan mulai dari 0 lagi perjuangannya. Love you @shireensungkar ❤️❤️ makasih syg udah mau percaya, bareng2 belajar dan tumbuh bersama.," kata Wisnu.

"Semoga Allah jaga kita berdua supaya kita bisa terus sama2 sampai rambut memutih, kulit berkerut, nafas gak lagi terdengar dan dipersatukan lagi di Syurga-Nya kelak, Aamiin Yaa Rabb,” sambungnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebagai Inspiring Figure. (instagram.com/teukuwisnu)

Tak lupa, Wisnu juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Moeslim Choice atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Shireen.

“Terima kasih ya, Moeslim Choice 🙏🏻Terima kasih atas awards ini. Sukses selalu! Barakallahu fiiykum,” tutup Wisnu dalam keterangannya.

Diketahui, Teuku Wisnu memang sudah jarang terlihat dilayar kaca sejak 2014 silam. Hal ini dikarenakan ia memutuskan untuk benar-benar menekuni bisnisnya dan tidak aktif di dunia akting lagi.