Thariq Halilintar Akui 3 Kali Terpapar Covid-19, Kali Ini Varian Omicron

Jumat, 14 Januari 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Thariq Halilintar Akui 3 Kali Terpapar Covid-19, Kali Ini Varian Omicron

Thariq Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Sepulang berlibur dari Turki, Thariq Halilintar dikabarkan segera menjalani karantina. Tak terdengar kabarnya, adik Atta Halilintar pun dikabarkan terpapar Covid-19.

Banyak penggemar yang khawatir dengan Thariq, akhirnya melalui video yang diunggah di kanal YouTube Thariq pun mengakui bahwa dirinya positif Covid-19 dan terindikasi varian omicron, Kamis (13/1/2022).

"Iya aku positif guys, aku positif guys, dan kemungkinan Omicron. Aku kemarin lihat dari Kemenkes Pak Budi. Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada," jawab Thariq.

Tak merasakan gejala apapun, Thariq mengatakan bahwa ini merupakan kali ketiganya positif Covid-19.

"Aku dari kemarin nggak ada gejala, ini juga nggak ada gejala, karena aku kemarin sudah dua kali covid dan ini ketiga. Ini yang ketiga," sambung lelaki yang dikabarkan dekat dengan Fuji ini.

Thariq Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Bahkan kali ini kondisinya lebih baik jika dibandingkan dengan kali pertamanya positif Covid. Untuk saat ini dirinya hanya merasakan flu seperti umumnya.

"Dari covid-covid sebelumnya ini yang paling, menurut aku kayak flu biasa. Bahkan dari kemarin kan bilangnya kalau bisa yang kena covid Omicron ini isolasi di rumah saja dan segala macam, kayak ya sudah. Maksudnya lebih ringan alhamdulillah," ucap Thariq Halilintar.

Mengaku telah dinyatakan negatif saat di Turki, tiba di Indonesia dan kembali di tes dirinya pun dinyatakan positif.

“Sebelum terbang ke Indonesia, aku sudah PCR dua kali dan negatif. Karena perubahan cuaca ekstrem di sana 3 derajat celcius di sini 31 derajat celcius, biasanya sebelum ada COVID ini biasanya aku pilek dan flu juga. Makanya aku kira pilek flu biasa. Pas dicek di airport positif COVID,” ujar Thariq dalam videonya.

Selain Thariq, sebelumnya Ashanty yang berlibur bersama dengan keluarga Halilintar pun telah lebih awal dinyatakan positif menderita Covid-19 dan saat ini masih dalam masa karantina di rumah sakit.