Momen Langka, Thariq Halilintar Bertemu dengan Keluarga Fuji

Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Momen Langka, Thariq Halilintar Bertemu Dengan Keluarga Fuji

Thariq Halilintar Bertemu Keluarga Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji semakin go public. Keduanya sering bertemu untuk melakukan project bareng.

Melalui Instagram, Thariq Halilintar dan Fuji kerap membagikan momen kebersamaannya. Dikabarkan, adik Atta Halilintar ini telah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Fuji.

Thariq Halilintar memang cukup dekat dengan kakak Fuji, Fadly Faisal. Hal ini dilihat dari aktivitas mereka sehari-hari di Instagram Story.

Sebelumnya, Thariq belum pernah bertemu secara langsung dengan keluarga Fuji. Melalui video di channel YouTube Fuji, ia mengungkapkan keinginan untuk dapat bertemu dengan orang tua sang kekasih dalam waktu dekat.

Tak disangka, keinginan tersebut terkabul. Baru-baru ini Thariq Halilintar tampak berkunjung ke rumah Fuji. Ia bertemu dengan orang tua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Kedatangan Thariq Halilintar ke kediaman Fuji rupanya disambut hangat oleh orang tua dan keluarga yang sedang berada di sana.

Momen Thariq Halilintar Bertemu Haji Faisal. (Instagram.com/dewizuhriati)

Selain berkenalan dengan keluarga sang kekasih, Thariq Halilintar juga membawakan oleh-oleh yang ia belikan saat pergi ke Turki. Momen ini dibagikan oleh ibu Fuji melalui Instagram Story di akun miliknya.

“Makasih @thariqhalilintar oleh-oleh dari turkinya bagus bangett,” ungkap Dewi Zuhriati.

Tak hanya ibunda, Fuji juga membagikan unggahan yang berisi foto momen Thariq Halilintar bertemu dengan orang tuanya.

“Wellcome,” tulis Fuji.

Unggahan Fuji langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar pasangan ini selalu bahagia.

“Ah so sweet bahagia selalu kalian,” kata @anggun_96.

“Bahagia selalu,” ungkap @mhannanelkhattab.

“Its my dream,” ujar @thofuofficial19_medan.

“Wahhh, udah dapat welcome dari papanya @fuji_an,” tulis @kaikayanar.