Thariq Halilintar Buka Suara Soal Hubungan Fuji dan Keluarganya

Senin, 21 November 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Thariq Halilintar Buka Suara Soal Hubungan Fuji Dan Keluarganya

Thariq Halilintar dan Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Anak sulung dari Gen Halilintar, Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dan dihadiri oleh keluarga besarnya, termasuk Thariq Halilintar. Namun, kehadiran Thariq justru menuai banyak pertanyaan dari warganet.

Hal ini dikarenakan absennya sosok kekasih Thariq, Fuji, pada kesempatan tersebut. Menjawab rasa penasaran warganet, Thariq akhirnya buka suara dan menjelaskan prasangka-prasangka mengenai hubungan sang kekasih dan keluarganya yang telah lama dibicarakan.

Thariq dan Fuji (Special)

“Saya ingin menjawab pertanyaan tmn2 yg sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama,” tulis Thariq dalam Instagram Story-nya, Minggu (20/11/2022).

Klarifikasi Thariq Halilintar Perihal Hubungan Fuji dan Keluarganya. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Thariq mengatakan perlu membahas persoalan tersebut, karena semakin banyak warganet yang penasaran. Thariq pun akhirnya jujur, jika belum ada pertemuan sang kekasih dengan Gen Halilintar, lantaran keluarganya hingga saat ini belum bersedia bertemu Fuji.

Klarifikasi Thariq Halilintar Perihal Hubungan Fuji dan Keluarganya. (Instagram.com/thariqhalilintar)

“Jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat, sabagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” kata adik Atta Halilintar lagi.

“Belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka blm bersedia, bukan ranah saya jg untuk menjawab kenapa,” sambungnya.

Thariq mengaku tak ingin merusak momen-momen dalam keluarganya. Ia pun memilih untuk mengalah, dengan tidak memaksakan kehendak untuk membawa Fuji di acara ulang tahun kakaknya. 

“Kmrn adalah malamnya bg atta hari ulang tahun orang yg paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada yg sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman krn saya memaksakan kehendak saya saja..” ungkap kekasih Fuji An.

Mengakhiri klarifikasinya, Thariq berharap setelah ini tak ada lagi yang bertanya-tanya mengenai hubungan kekasihnya dengan Gen Halilintar. Ia bertekad untuk menjalani proses hidupnya dan bertanggung jawab untuk masa depannya kelak. 

“Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun.. tp saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini lg yaa, biarkan segala proses hidup saya yg menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” tutupnya.