Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Begini Tanggapan dari Mama Fuji

Senin, 20 Februari 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Thariq Halilintar Dan Fuji Putus, Begini Tanggapan Dari Mama Fuji

Thariq, Fuji dan Orang Tua Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri kembali menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, keduanya mengumumkan telah sepakat berpisah sejak hari ulang tahun Thariq, 29 Januari lalu. 

Mama Fuji, Dewi Zuhriati pun membenarkan kabar berakhirnya hubungan keduanya. 

"Kan kalian lihat sendiri kalau seandainya dia memang berantem segala macem, buktinya Thariq ke sini kan (untuk syukuran rumah baru keluarga Fuji)," kata Mama Fuji, melansir berbagai sumber, Senin (20/2/2023). 

Fuji Rayakan Ulang Tahun Thariq Halilintar. (instagram.com/fuji_an)

Di tengah embusan kabar berakhirnya hubungan Thariq dan Fuji, beredar kabar bahwa ada orang ketiga yang menyebabkan berakhirnya hubungan Thariq dan Fuji. Mama Fuji pun menyangkal adanya orang ketiga dalam hubungan anaknya tersebut. 

"Kalau mama pikir sih nggak ada ya (orang ketiga), soalnya gimana dia orang ketiga, dia itu selalu bersama-sama gimana orang ketiganya mau masuk," ujar Mama Fuji. 

Mama Fuji pun bercerita bahwa ia telah melihat keseriusan dari Thariq kepada Fuji. Ia pun telah merestui hubungan keduanya. 

"Dia memang serius sama Fuji. Jadi itulah yang kita lihat kedewasaan si Thoriq ke Fuji itu kita acungi jempol, terus ya kita lihat aja ya ke depannya," tutur Mama Fuji. 

"Ya secara gak langsung iya, kita emang setuju udah lama kan, kita kan kalau anak udah pacaran itu apalagi dia datang ke rumah secara baik-baik dia pastinya berarti kan dia laki-laki yang gentlemen," sambungnya.

Lebih lanjut, Mama Fuji pun mengaku telah memberikan nasehat kepada Fuji dan menyerahkan semua keputusan kepada anak bungsunya itu. 

"Jadi kita hanya ngasih nasehat dan gimana baiknya dia, dia yang tahu dia udah dewasa tapi kita lihat aja," pungkasnya. 

Sebelumnya, Thariq dan Fuji mengumumkan melalui unggahan Instagram Story-nya masing-masing bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan sejak hari ulang tahun Thariq pada 29 Januari lalu.