Thariq Halilintar Keceplosan Ucap Tahun Depan Nikah, Fuji: Udah Diem-Diem Aja Dulu

Minggu, 6 Maret 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Thariq Halilintar Keceplosan Ucap Tahun Depan Nikah, Fuji: Udah Diem-Diem Aja Dulu

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji tampak makin serasi. Saat ini, tak hanya memiliki status pacaran, mereka telah diperkenalkan ke keluarga masing-masing.

Hubungan asmara mereka sering kali menjadi sorotan publik. Bahkan, Thariq dan Fuji memiliki penggemar yang disapa Thofu untuk mendukung mereka di media sosial.

Melihat momen keserasian Thariq dan Fuji, sejumlah netizen berharap hubungan asmara mereka dapat lanjut hingga ke pelaminan. Akhir-akhir ini, Thariq dan Fuji diisukan akan menikah muda.

Rumor yang sedang beredar ini langsung dikonfirmasi saat Thariq dan Fuji menghadiri acara akikah Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini ditanya oleh host Olla Ramlan mengenai isu tersebut.

Saat itu, Thariq dan Fuji sedang berada di kamar baby Ameena. Mereka tengah melihat-lihat barang milik anak Atta Halilintar yang berada di dalam kamar. Melihat momen tersebut, Olla Ramlan sontak bertanya ke pasangan ini

“Udah mulai siap-siap ya? Fuji, emangnya benar mau ngambil sesuatu untuk kalian nanti persiapan?” tanya Olla Ramlan.

No comment. Bahaya,” jawab Fuji.

Thariq Halilintar Keceplosan Ucap Tahun Depan Nikah. (Youtube.com/AH)

Olla Ramlan dan Indra Herlambang juga menyinggung terkait pertemuan keluarga Fuji dan Thariq Halilintar saat Aurel Hermansyah melahirkan.

“Pak Faisal sama Bu Dewi kemarin jenguk baby Ameena itu pertemuan keluarga juga atau gimana,” kata Olla Ramlan.

Seakan terpancing, Thariq pun mengungkapkan maksud tujuan adanya pertemuan tersebut. Ia mengaku bahwa pertemuan keluarga Fuji dan Thariq untuk menentukan tanggal pernikahan.

“Enggak, itu lagi nentuin tanggal,” ungkap Thariq Halilintar.

Mendengar jawaban dari Thariq, Fuji langsung meminta sang kekasih untuk diam.

“Udah sih kita diem-diem aja dulu,” ucap Fuji.

Indra Herlambang pun langsung menggoda pasangan ini. Ia mengaku bahwa sudah tahu Thariq dan Fuji memiliki rencana untuk menikah tahun depan.

“Udah tahu, tahun depan kan? Dua-duanya pengen nikah muda emang,” tutur Indra Herlambang.

“Kalian mau nikah muda?” sambung Olla Ramlan.

Mengetahui pertanyaan tersebut, Fuji sempat menutup mulut Thariq untuk memberikan sinyal agar tak memberikan bocoran. Namun, justru Thariq keceplosan.

“Jangan kasih tahu tahun depan?” ujar Thariq Halilintar.

Menanggapi ucapan sang kekasih, Fuji terlihat ragu untuk menjawabnya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan mereka akan sampai ke jenjang yang lebih serius.