The Palace Jeweler Berpartisipasi Menjadi Mitra Perhiasan Resmi UI Fashion Week 2024

Selasa, 13 Februari 2024 | 10:29:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

The Palace Jeweler Berpartisipasi Menjadi Mitra Perhiasan Resmi Ui Fashion Week 2024

The Palace Jeweler Berpartisipasi Menjadi Mitra Perhiasan Resmi UI Fashion Week 2024. (Dok. The Palace Jeweler)

Ladiestory.id - The Palace Jeweler, brand retail perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), berpartisipasi menjadi mitra perhiasan resmi pada UI Fashion Week (UIFW) 2024. Adapun, acara puncak dari UI Fashion Week 2024 ini diadakan pada tanggal 20 Januari 2024 di Museum Mandiri, Jakarta Barat.

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler, mendukung kreativitas generasi muda dan mendukung ajang yang dikenal positif bagi perkembangan industri fashion Indonesia ini. Dengan berpartisipasi dalam UI Fashion Week sebagai mitra perhiasan resmi, The Palace Jeweler mendukung industri fashion Indonesia, serta mendukung talenta-talenta muda Indonesia yang bisa membantu menaikkan nama dan karya anak bangsa di dunia internasional.

The Palace Jeweler Berpartisipasi Menjadi Mitra Perhiasan Resmi UI Fashion Week 2024. (Dok. The Palace Jeweler)

 

UI Fashion Week sendiri merupakan pekan mode tingkat universitas terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Universitas Indonesia. Tahun ini, UI Fashion Week mengambil tema “Resilient Threads: Weaving a Conscious Fashion”. Ini merupakan tahun ke-12 UI Fashion Week diadakan, yang mana UI Fashion Week memiliki nilai yang diharapkan dapat membangun kesadaran generasi muda terhadap industri mode di Indonesia yang lebih inklusif, resilien, dan konvergen.

“The Palace Jeweler sebagai National Jeweler tentunya selalu berusaha untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perhiasan, serta melestarikan nilai-nilai budaya Indonesia melalui perhiasan. Melalui berbagai inisiatif yang The Palace Jeweler lakukan selama ini. Mulai dari berkolaborasi dengan pihak-pihak yang tepat, menjalankan campaign-campaign yang relevan, serta secara konsisten menerapkan konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” yang selalu dibawa oleh The Palace Jeweler di tiap kegiatannya," ujar Chikita Rosemarie selaku Public Relations Manager dari Central Mega Kencana yang ditemui pada Press Conference UI Fashion Week 2024.

“Melalui dukungan The Palace Jeweler terhadap UI Fashion Week 2024, menjadi salah satu bukti nyata kami dalam mendukung talenta-talenta muda yang nantinya akan membawa warna serta prestasi baru di industri lifestyle, fashion, serta perhiasan pada khususnya,” lanjutnya.

The Palace Jeweler juga akan menampilkan beragam koleksi perhiasan berliannya pada acara puncak UIFW 2024 dalam fashion show yang memadukan perhiasan berlian The Palace Jeweler yang elegan dan berkelas, dengan busana karya para talenta muda Indonesia.

Selama 8 bulan ke belakang ini, UI Fashion Week telah mengadakan beberapa rangkaian acara yang menarik. Acara-acara tersebut meliputi, Crochet Workshop, Model Hunt, Photoshoot Session, Runway Practice, External Roadshow, Talkshow yang terbuka untuk umum, Press Conference, dan acara puncak yakni fashion show yang paling ditunggu-tunggu.

Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” bagi para Pencinta Perhiasan

The Palace Jeweler Berpartisipasi Menjadi Mitra Perhiasan Resmi UI Fashion Week 2024. (Dok. The Palace Jeweler)

 

Hingga saat ini, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Hal ini semakin menegaskan bahwa The Palace Jeweler merupakan salah satu gerai exclusive gold and diamond jewellery tepercaya di Indonesia.

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan “Therlengkap,” mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Kualitas tetap menjadi prioritas utama. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan kadar 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Menawarkan Keragaman Fitur Perhiasan dan Kolaborasi dengan Samuel Wattimena

The Palace Jeweler selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, Samuel Wattimena.

Hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena diwujudkan dalam koleksi Nusantara. The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler melengkapi koleksi NUSANTARA dengan produk baru dengan harga yang lebih #Therjangkau, agar bisa lebih meraih konsumen yang lebih luas. Perhiasan ini dibuat dari emas 18K dilengkapi dengan berlian H VS. Koleksi ini terdiri dari dua set perhiasan dengan bentuk ilusi Nusa dan Tara yang tersedia dalam liontin, cincin, anting-anting, dan gelang emas terbaru bertatahkan berlian yang menawan.

Koleksi Nusantara, Hasil Kolaborasi The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena

The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas. Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald, serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler Menawarkan Beragam Koleksi Perhiasan Emas dan Berlian serta Logam Mulia

The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald, serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

Untuk detail selengkapnya, dapatkan informasi terbaru di, website resmi The Palace Jeweler, TikTok @thepalacejeweler, serta Instagram @thepalace_id.