Siap Beri Kejutan, The Prediksi Dikonfirmasi Akan Tampil Perdana di Soundrenaline 2022

Kamis, 29 September 2022 | 17:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Siap Beri Kejutan, The Prediksi Dikonfirmasi Akan Tampil Perdana Di Soundrenaline 2022

The Prediksi. (Instagram.com/theprediksi_)

Ladiestory.id - Klub motor The Prediksi, yang digawangi oleh Andre Taulany dan beranggotakan deretan publik figur tanah air, dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi acara sebuah festival musik, yakni Soundrenaline. 

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, yang mana menjadi promotor festival musik tersebut.

"Soundrenaline 2022 bakal menjadi panggung live pertama The Prediksi di festival musik live. Ini bakal jadi yang pertama The Prediksi main (musik) off air cuma di Soundrenaline. Akan menjadi sejarah buat Soundrenaline dan juga buat The Prediksi,” ujar Ravel dikutip dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022). 

Klub motor The Prediksi sendiri beranggotakan 13 orang. Mereka adalah Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Stevi Item, Ferry Maryadi, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Wendi Cagur, Ananda Omesh, Gading Marten, Imam Darto, Soleh Solihun, dan Ronal Surapradja.

Jika biasanya mereka itu melakukan riding, kali ini mereka diajak oleh salah satu anggota The Prediksi, Stevi Item, untuk tampil dalam festival musik tersebut. Ajakan ini sekaligus menjadi kesempatan bagi Stevi, yang juga kerap diundang dalam program mereka. Meskipun saat ditanya, Stevi mengaku masih bingung dalam mengusung genre yang dibawakan nantinya. 

Stevi Item. (instagram.com/theprediksi_)

“Mereka suka ngajakin gue ke program-program mereka, sekarang nih gantian. Kalau untuk genrenya sampai sekarang sebenernya saya juga masih bingung genrenya apa. Tapi kita berusaha untuk menghibur,” ucap Stevi Item dikutip dari berbagai sumber. 

Ia juga mengungkapkan harapannya agar nanti The Prediksi dapat menghibur para penonton Soundrenaline 2022. 

“Ini juga kesempatan buat the Prediksi untuk bisa tampil di festival legend, Soundrenaline sebuah kebanggan buat kita. Mudah-mudahan bisa memberikan hiburan yang seru,” pungkasnya. 

Kabar ini juga telah dibagikan oleh akun Instagram resmi klub motor tersebut pada Rabu (28/9/2022). 

Line Up Soundrenaline. (instagram.com/soundrenaline.co.id)

“Sungguh aneh sekali perjalanan kami. Sekarang klub motor kesayangan warganet ini bakal jadi salah satu band yang tampil di @soundrenaline.festival 2022,” tulis akun The Prediksi dalam kolom caption. 

Unggahan tersebut dikomentari langsung oleh beberapa anggota The Prediksi, seperti Ferry Maryadi dan Gading Marten.

“arah hidup kita tu mo kemana sik..???” tanya Ferry Maryadi.

“Tolong kalo mau nyambit pake yang empuk2 yahhh,” ucap Gading Marten.

Para warganet pun tampak antusias menyambut kabar tersebut. Mereka ikut melayangkan candaan kepada klub motor tersebut yang dinilai serbabisa.

“Sangad multifungsi sekali club ini,” ucap akun @halonisaa.

“Memang warga prediksi multitalenan ya pak, eh multitalent ding,” kata akun @anggita_hadi.

“bapak2 keren biasa apa aja ngelawak nyanyi,model,pesulap,” komentar akun @mardianthi.777.

Festival musik Soundrenaline sendiri akan diselenggarakan pada 26 dan 27 November mendatang, yang bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.