Video Dirinya Disebut Sombong Viral, Tiara Andini Beri Penjelasan

Minggu, 17 April 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Video Dirinya Disebut Sombong Viral, Tiara Andini Beri Penjelasan

Tiara Andini. (Instagram.com/tiaraandini)

Ladiestory.id - Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan dengan pembicaraan dan video yang beredar mengenai penyanyi Tiara Andini. Hal ini lantaran ekspresi jutek yang diduga diberikannya kepada penggemar, yang meminta foto bersama.  

Pada kesempatan itu, Tiara tampak tengah bersama Alshad Ahmad di sebuah restoran. Tak lama setelahnya, datang seseorang yang meminta foto bersama dengannya dan Alshad, ketika keduanya hendak meninggalkan restoran tersebut.

Mengaku telah sopan meminta berfoto dengan sang kekasih Alshad, menurut cerita warganet tersebut, Tiara pun langsung memberikan ekspresi jutek saat sang penggemar turut memintanya untuk ikut berfoto.

Jadi viral dan heboh dibicarakan, Tiara pun akhirnya buka suara menjelaskan kejadian tersebut dari sisinya.

Tak ingin berkomentar terlalu panjang, Tiara hanya menyampaikan jika warganet lainnya sebenarnya telah tahu mana yang benar dan salah. Sehingga, video tersebut pun akhirnya telah dihapus oleh sang pemilik akun.

“Oh yang kemarin viral itu, sebenarnya semua sudah ada klarifikasinya sendiri sih dari komen-komen netizen dan dianya juga kayaknya udah takut karena tiba-tiba videonya dihapus. jadi aneh banget,” ujar Tiara, dilansir berbagai sumber, Minggu (16/4/2022).

Senada dengan ucapan dalam video yang beredar, Tiara pun menjelaskan jika awalnya si penggemar itu hanya meminta foto bersama dengan Alshad saja. Namun setelah itu, si penggemar juga mengajak Tiara untuk berfoto bersama dengan dirinya dan Alshad.

“Kan aku sama cowok aku tuh, tiba-tiba dia (fan) ngajak foto. Kan dia gak ngajak aku, ya sudah aku minggir dong. Ternyata dia mau foto sama aku juga. Oh ternyata aku diajak juga. Dia ngiranya ‘Kayaknya Tiara lagi capek atau judes banget deh’. kayak gitu dipermasalahkan,” kata Tiara.

Meski begitu, Tiara tetap merasa bersyukur karena sejumlah warganet pun mengerti tentang kejadian sebenarnya. Sehingga, dirinya hanya berpendapat bahwa sang pemilik akun yang menyebarkan video tersebut pertama kali cuma ingin viral, namun dengan cara yang salah.