Tiara Andini Jadi Tamu Simply K-Pop Con-Tour, Sepanggung Bareng LE SSERAFIM

Jumat, 13 Mei 2022 | 23:41:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tiara Andini Jadi Tamu Simply K-Pop Con-Tour, Sepanggung Bareng Le Sserafim

Tiara Andini. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi muda Tiara Andini dikonfirmasi akan menjadi tamu spesial di panggung Simply K-pop Con-Tour Indonesia pada 16 Mei mendatang. Informasi ini diumumkan langsung oleh Twitter resmi Simply K-Pop, @_simplykpop, Jumat (13/5/2022).

Dalam cuitan tersebut, akun @_simplykpop juga mengumumkan deretan bintang K-Pop yang akan memeriahkan acara tersebut. Mereka adalah Jinny dan Minji Secret Number, LE SSERAFIM, Clipher, DKB, E’Last, Alice, T1419, Min, Ichillin’, Busters, serta Megamax.

Tiara Andini jadi tamu spesial di Simply K-Pop Con Tour. (twitter.com/_Simplykpop)

Perlu diketahui, Simply K-pop Con-Tour atau Simply Con-tour adalah acara berbahasa Korea yang mengudara di Arirang TV. Dalam acara ini, para bintang K-Pop menunjukkan performa mereka di atas panggung sekaligus berkesempatan untuk berinteraksi dengan penonton.

Pengumuman dari Simply K-Pop menuai banyak komentar positif dari penggemar Tiara Andini dan penggemar musik Korea di Tanah Air. Bahkan, nama Tiara Andini sempat menjadi trending topic di Twitter.

“Tiara Andini , jangan capek-capek buat kasi kita kejutan ya anak baik,” kata @gwen_midori.

So, Tiara Andini is going to sing Merasa Indah? Janji setia? Cover K-pop song? or singing her song Bahaya korean version?” tanya akun @caknunnn.

Congrats tiara andini.. Satu2nya pnyanyi dri Indonesia yg diundang dong,” ujar @newborn3727.

Sementara itu, Kamu bisa menyaksikan penampilan Tiara Andini bersama para bintang K-Pop lainnya di Simply K-Pop Con-Tour Indonesia pada 16 Mei 2022 pukul 19.00 waktu Korea Selatan. Acara ini dapat disaksikan melalui kanal YouTube Simply K-Pop.