TIARA ANDINI, Kejutkan Penggemar dengan Cuplikan Single Terbarunya "Ngeluwihi"

Sabtu, 30 Desember 2023 | 16:38:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tiara Andini, Kejutkan Penggemar Dengan Cuplikan Single Terbarunya "Ngeluwihi"

Tiara Andini

Ladiestory.id - Setelah sempat mengejutkan penggemar dengan video singkat yang menampilkan dirinya dengan balutan baju tradisional Jawa pada 24 Desember 2023 lalu, Tiara Andini kembali memberikan kejutan bertubi-tubi untuk penggemarnya. Dimulai dengan mengganti layout YouTube nya menjadi teka teki tentang judul single terbarunya pada 26 Desember 2023.

Layout yang menunjukkan tanggal perilisan lagunya ditambah dengan tulisan aksara Jawa tersebut langsung banyak dibicarakan di kalangan penggemar yang berusaha mencari tau maknanya, yaitu “Ngeluwihi”.

Tiara Andini

 

Tidak hanya soal judul dan lagunya itu sendiri, pakaian yang dikenakan Tiara Andini juga menjadi perbincangan hangat karena sangat kental akan budaya Jawa dan terlihat megah. Pakaian tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Jember Fashion Carnaval X Lisa Ju X Atara Batik X Torenda Indonesia. Tidak hanya itu, duo desainer ByAnsoe, AgnesJewelsSutanto, dan Kutekulash juga turut serta dalam project ini.

Kejutan tidak berhenti di situ, Tiara Andini merilis cuplikan lagu “Ngeluwihi” pada 27 Desember 2023 dini hari. Cuplikan lagu tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar yang menebak-nebak akankah Tiara Andini akhirnya merilis lagu Jawa melalui “Ngeluwihi”? Temukan jawabannya pada 5 Januari 2024 nanti!