Tiara Marleen Akan Lapor Balik Pihak Haji Faisal, 3 Inisial Ikut Terseret

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tiara Marleen Akan Lapor Balik Pihak Haji Faisal, 3 Inisial Ikut Terseret

Tiara Marleen. (Instagram.com/tiara_marleen1)

Ladiestory.id - Tiara Marleen tengah dihadapi proses hukum usai menyenggol mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal resmi melaporkan Tiara Marleen ke pihak kepolisian atas kasus pencemaran nama baik.

Penyanyi dangdut ini memenuhi panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan. Tiara mengaku tidak berlama-lama di dalam ruang penyidik, hanya mengungkapkan klarifikasi saja.

"Nggak banyak ya, kita hanya klarifikasi biasa aja," ujar Tiara Marleen.

Salah satu tim kuasa hukum Tiara Marleen, Nining mengatakan bahwa Haji Faisal melaporkan kliennya atas kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel. Namun, pencemaran nama baik tersebut tidak dijelaskan secara rinci.

"Intinya adalah dugaan pencemaran nama baik yang sudah meninggal dunia," kata Nining.

Menurut Nining, laporan Haji Faisal ini terkesan terpaksa dan ada kejanggalan. Hal ini dikarenakan Haji Faisal tidak satu darah dengan mendiang Vanessa Angel.

"Yang harus melapor itu dari garis keturunannya. Artinya dari keluarga Vanessa atau Bibi jika masih hidup. Jadi Haji Faisal terkesan dipaksaan dan di duga ada kejanggalan dan permainan terhadap laporan Haji Faisal ke klien kami," jelas Nining.

Kuasa hukum Tiara Marleen yang lain, Firdaus Oiwobo mengatakan akan melaporkan balik pihak-pihak yang sudah melaporkan kliennya. Ia mengaku memiliki beberapa bukti untuk dilaporkan.

"Tapi kita sedang memikirkan akan lapor balik. Pencemaran nama baik juga dalam hal ITE, ada juga tentang perbuatan tak menyenangkan, atau fitnah, nanti kita kaji. Karena bukti-bukti sudah kita punya," ungkap Firdaus Oiwobo.

Tak hanya itu, Firdaus menyebut ada tiga inisial nama yang akan ikut dilaporkan oleh pihak Tiara Marleen. Nama tersebut diduga yaitu Marissya Icha, Emma Waroka, dan Kim Hwat.

"Mungkin MI, EW, KH dan dan lain-lain termasuk yang melaporkan pihak Tiara Marleen," tutur Firdaus Oiwobo.

Sebagai informasi, kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin membuat somasi untuk orang-orang yang telah mencemarkan nama baik keluarganya. Hal ini disampaikan setelah sidang perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

"Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak pak Haji Faisal, termasuk kak Fuji," imbuh Sandy Arifin.