Tiga Anggota Tinggalkan Pledis, Boyband NU’EST Resmi Bubar Bulan Depan

Selasa, 1 Maret 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tiga Anggota Tinggalkan Pledis, Boyband Nu’est Resmi Bubar Bulan Depan

Boyband NU'EST. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu boyband Korea Selatan, yakni NU’EST. Melalui pengumuman resmi Pledis Entertainment, boyband ini dikabarkan akan segera bubar.

Melalui platform Weverse pada Senin (28/2/2022), Pledis Entertainment agensi yang menaungi NU’EST membagikan kabar jika kontrak boyband tersebut akan resmi berakhir di bulan ini.

Dalam pernyataan ini NU’EST pun turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung selama sepuluh tahun perjalanan karier boyband tersebut.

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU'EST selama sepuluh tahun terakhir," buka agensi dalam pernyataannya.

"Kontrak eksklusif dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret. Perusahaan kami dan anggota NU'EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing anggota dan tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri terbaiknya," lanjut Pledis Entertainment.

Dikabarkan jika para anggota telah memilih jalannya masing-masing dan tak lagi melanjutkan kariernya sebagai grup.

Tiga orang anggota, yakni JR, Aron dan REN, bahkan memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan Pledis. Sedangkan Baekho dan Minhyun akan tetap berada dalam naungan Pledis walaupun bukan sebagai anggota NU’EST.

Meski begitu, sebagai agensi, Pledis tetap mendukung apapun pilihan artisnya dan berharap yang terbaik atas kelanjutan karier JR, Aron dan REN ke depannya.

"JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai karier dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka. Kami menghormati dan mendukung keputusan setiap anggota, karena keputusan tersebut merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif," ungkap Pledis.

"NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari Pledis Entertainment dengan album yang akan dirilis pada Maret. Pledis Entertainment mendoakan yang terbaik untuk lompatan dan pertumbuhan baru para anggota dan akan terus memberi semangat pada masa depan cerah mereka," tutup agensi.