Tiga Perusahaan E-commerce Asal Indonesia Raih Penghargaan Lazada Forward Women Awards 2022

Selasa, 8 Maret 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tiga Perusahaan E-Commerce Asal Indonesia Raih Penghargaan Lazada Forward Women Awards 2022

Nadya Amatullah. (Instagram.com/nadjani)

Ladiestory.id - Lazada menyelenggarakan Lazada Forward Women Awards 2022 yang kedua untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia, Selasa (8/3/2022). Dalam momen ini, Lazada mengumumkan 18 pengusaha perempuan yang telah sukses mengelola bisnis.

Raymond Yang, Chief Operating Officer Lazada Group mengatakan bahwa para penjual terus melakukan inovasi dan menyesuaikan bisnisnya dengan lingkungan e-commerce. Pihak Lazada bangga dapat mendukung para pemenang.

“Misi kami selalu tentang memberdayakan usaha lokal. 2022 menandai 10 tahun perjalanan Lazada,” kata Raymond Yang.

“Perjalanan yang luar biasa bagi perempuan Asia Tenggara. Dengan menjadikan teknologi semakin mudah diaskes, kami bisa menjembatani kesenjangan digital antar gender untuk membantu lebih banyak perempuan membangun usaha rumahan,” sambung Gladys Chun, General Counsel Lazada Group.

Pada 2022, Lazada membagikan tuju kategori penghargaan. Kategori tersebut terdiri dari Creative, Enterprising, Inspiring, Rising Star, Bricks to Clicks Tech Adopter, Social Star, dan Lazada Forward Woman of the Year.

Lazada Forward Women Awards 2022. (Special)

Dalam kesempatan ini, peraih penghargaan tertinggi untuk Indonesia adalah Farica Edgina Yosafat sebagai pemenang Lazada Forward Woman of the Year. Selain itu ada Nadya Amatullah sebagai pemenang Enterprising Award dan Malida Puji Ayu Lestari menerima penghargaan Rising Star.

Acara penyerahan penghargaan ini digelar di gedung utama dan kantor pusat Lazada Singapura, Lazada One. Momen ini disiarkan melalui LazLive di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Siapura.

Lazada Forward Women Awards 2022 mengangkat berbagai pencapaian sang pemenang yang berhasil menemukan kekuatan kreatif. Acara ini juga menghadiri penampilan dari sound artist Weish, penyanyi dan pengarang lagu "Aisyah Aziz", serta grup musik beraliran alternative rock dan shoegaze, Coming up Roses.