Antusiasme Tinggi, Tiket Konser Sheila on 7 Jakarta Ludes dalam 30 Menit

Selasa, 8 November 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Antusiasme Tinggi, Tiket Konser Sheila On 7 Jakarta Ludes Dalam 30 Menit

Tiket Konser Sheila on 7 Jakarta Ludes Habis. (Instagram.com/antara.suara)

Ladiestory.id - Kerinduan para penggemar akan penampilan dari Sheila on 7 tak bisa lagi terbendung. Hal tersebut terbukti dari ludesnya tiket konser tunggal band asal Yogyakarta, bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”, yang resmi dijual pada Senin (7/11/2022) pukul 12.00 WIB, hanya dalam kurun waktu 30 menit saja.

Kabar ini disampaikan oleh pihak promotor, Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara dalam siaran pers yang dibagikan pada pada hari yang sama.

Tiket Konser Sheila on 7 Jakarta Ludes Habis. (Instagram.com/antara.suara)

"Penjualan tiket pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB berhasil sold out hanya dalam 30 menit," ungkap sang CEO.

Selaku promotor acara tersebut, pihaknya tak lupa menyampaikan rasa terima kasih. Pasalnya, konser kali ini mendapatkan sambutan dan antusias yang tinggi dari para Sheila Gank (penggemar Sheila on 7). 

Tiket Konser Sheila on 7 Jakarta Ludes Habis. (Instagram.com/antara.suara)

"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrean virtual." sambungnya.

Tak hanya itu, pihaknya pun menjamin kenyamanan dan juga keamanan para penonton konser, sebagai prioritas utama. Apalagi, akhir-akhir ini kerumunan orang dalam sejumlah acara kerap menimbulkan banyak korban, seperti yang terjadi dalam konser "Berdendang Bergoyang" beberapa waktu lalu.

"Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di 'Tunggu Aku di Jakarta'. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," ujarnya lagi.

Konser Sheila on 7 di Jakarta Awal Tahun 2023. (Spesial)
Konser Sheila on 7 di Jakarta Awal Tahun 2023. (Spesial)

Sementara itu, konser Sheila on 7 “Tunggu Aku di Jakarta” diketahui akan dilangsungkan pada awal tahun depan, tepatnya pada 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser ini diketahui menjadi acara perdana resmi dari Eros, Duta dan Adam di Jakarta, setelah sempat vakum karena pandemi dua tahun lalu.

Banyak penggemar yang mengaku sedih lantaran tak mendapatkan tiket. Dari pantauan di media sosial, tak sedikit penggemar yang meminta agar pihak penyelenggara menambahkan jadwal pada hari kedua. Namun, hingga kini, hal tersebut belum mendapat tanggapan apa pun dari Suara Antara.