Tiket Terjual Habis, Onew SHINee Tambah Jadwal Konser Solo Perdananya

Senin, 13 Februari 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tiket Terjual Habis, Onew Shinee Tambah Jadwal Konser Solo Perdananya

Onew SHINee. (Special)

Ladiestory.id - Onew SHINee akan menggelar konser solo perdananya dengan tajuk "Onew 1st Concert O-New-Note". Konser solo perdana Onew akan digelar di Olympic Hall, Songpa-pu, Korea Selatan pada 4-5 Maret 2023 mendatang. 

“ONEW 1st CONCERTS O-NEW-NOTE”. (Special)

Mendapatkan sambutan baik dari para penggemar, Onew pun menambahkan jadwal untuk konser solo perdananya tersebut. Yang semula hanya digelar selama dua hari, menjadi tiga hari yakni tanggal 3, 4, dan 5 Maret 2023. Keputusan tersebut diambil karena melihat antusias dari penggemarnya yang telah menyerbu tiket konser Onew yang dijual pada 7-9 Februari 2023 lalu melalui laman Yes24 dan langsung terjual habis. 

Lebih lanjut, untuk konsernya pada 5 Maret 2023, Onew juga menyediakan layanan siaran langsung melalui Beyond Live. Layanan siaran langsung tersebut dapat diakses oleh seluruh penggemar Onew dari seluruh dunia yang tidak dapat hadir langsung di lokasi konsernya. 

Setelah menggelar konser solo perdananya di Korea Selatan, diketahui Onew juga akan langsung melanjutkan konser solonya ke Jepang. Dijadwalkan, Onew akan menggelar konser solo "O-New-Note" di Jepang pada 14-15 Maret 2023 berlokasi di Stadion Nasional Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Jepang. 

Sementara itu, Onew telah memulai karier solonya sejak 2018 lalu. Selama perjalanan karier solonya tersebut, Onew telah merilis dua mini albumnya yang bertajuk "Voice" dan "Dice". 

Tak hanya itu, pemilik nama asli Lee Jin Ki itu juga telah merilis full-length album berbahasa Jepang yang bertajuk "Life Goes On". Usai perilisan full-length album tersebut, Onew juga telah menggelar konser solo di empat kota di Jepang dengan total 8 penampilan. 

Tak hanya piawai dalam bermusik, diketahui Onew juga pernah membintangi sejumlah drama Korea, di antaranya “Dr. Champ” (2010), “Pure Love” (2013-cameo), “Royal Villa” (2013), “Descendants of the Sun” (2016).