Tim Drakor “Mr. Plankton” Beri Klarifikasi Usai Dituduh Buang Sampah Sembarangan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tim Drakor “Mr. Plankton” Beri Klarifikasi Usai Dituduh Buang Sampah Sembarangan

Drama Korea "Mr. Plankton". (Special)

Ladiestory.id - Tim produksi drama Korea “Mr. Plankton” dituduh membuang sampah sembarangan usai melakukan syuting di Pulau Jeju. Melansir berbagai sumber pada Selasa (17/10/2023), sebuah media lokal Korea melaporkan ada informasi dari seorang pembaca yang mengklaim bahwa tim produksi “Mr. Plankton” secara ilegal membuah sampah sembarangan di Pulau Jeju.

Berdasarkan foto yang beredar tersebut, terlihat tim produksi meninggalkan wadah makanan, botol air, gelas plastik, bungkus rokok, puntung rokok, sisa kopi, dan segumpal kertas yang di dalamnya terdapat informasi termasuk jadwal syuting drama dan informasi kontak para direktur produksi.

Menanggapi hal tersebut, perusahaan produksi “Mr. Plankton”, High Zium Studio pun langsung memberikan klarifikasi.

"Syuting berlangsung dari pagi hingga sore di Pantai Pasir Emas Hwasun pada tanggal 15 Oktober. Karena pembuatan film selesai setelah matahari terbenam, pembersihan dijadwalkan akan dilakukan selama dua hari termasuk hari pembuatan film dan pagi hari berikutnya," ungkap High Zium Studio, melansir Soompi, pada Selasa (17/10/2023).

"Kami mengonfirmasi bahwa tim produksi memberikan perhatian ekstra dan menyelesaikan pembersihan pagi ini. Kami akan lebih berhati-hati selama proses syuting di masa depan," lanjut High Zium Studio.

Sebagai informasi, drama “Mr. Plankton” merupakan drama terbaru yang ditulis oleh Jo Young yang juga menulis “It’s Okay to Not Be Okay”. Drama ini disutradarai oleh Hong Jong Chan yang juga meyutradarai “Juvenile Justice”.

Drama ini akan mengikuti perjalanan seorang pria putus asa bernama Hae Jo (Woo Do Hwan) dan seorang wanita bernama Jae Mi (Lee Yoo Mi), yang merupakan wanita paling tidak bahagia di dunia.

Drama yang akan tayang secara eksklusif di Netflix ini bercerita tentang orang-orang yang tidak dapat berbaur atau berhubungan dengan siapa pun, sama seperti plankton.