Tim Drama “Extraordinary Attorney Woo” Trip ke Bali Tanpa 2 Aktor Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:30:00

Lis Tyawati

Penulis : Lis Tyawati

Tim Drama “Extraordinary Attorney Woo” Trip Ke Bali Tanpa 2 Aktor Ini

Pemeran Extraordinary Attorney Woo. (instagram.com/channel.ena.d)

Ladiestory.id - Meraih kesuksesan besar secara global selama penayangannya, tim drama Korea “Extraordinary Attorney Woo” mendapat reward trip ke Bali. Pantauan Ladiestory.id dari beberapa media lokal yang meliput, per 8 Agustus 2022 sore kemarin aktris Park Eun Bin dan beberapa aktor beserta sebagian crew terlihat meninggalkan bandara Incheon untuk bertolak menuju Pulau Dewata. Berikut rangkuman beritanya untuk Ladies.                  

Minus Kang Tae Oh dan Kang Ki Young

Kang Tae Oh. (Special)

 Sejak awal pemberitaan trip Bali mencuat, aktor Kang Tae Oh memang sudah dipastikan tidak turut serta bersama rombongan “Extraordinary Attorney Woo”. Hal ini berkaitan dengan agenda sang aktor yang telah mengajukan pendaftaran untuk tugas negara, yakni wajib militer (wamil).

Menurut Man of Creation, agency di mana Kang Tae Oh bernaung, sang aktor akan lebih fokus mengerjakan aktivitas-aktivitas, seperti menghadiri undangan talkshow dari stasiun-stasiun penyiaran radio. Hal itu dilakukannya sambil menunggu panggilan untuk melaksanakan tugas negara tersebut.

Seperti diketahui, wamil merupakan tugas wajib bagi seluruh pria cukup umur yang tercatat secara hukum sebagai warga negara Korea Selatan tanpa terkecuali. Tak peduli sang aktor sedang berada pada puncak kariernya, seperti pemeran Lee Jun Ho, pria greenflag dalam drama “Extraordinary Attorney Woo” ini.

Rekan satu frame Kang Tae Oh, aktor Kang Ki Young juga bernasib serupa. Ia tak bisa bergabung dalam trip Bali kali ini. Namun, berbeda alasan dengan dirinya, Ki Young diketahui terdeteksi mengalami infeksi virus Covid-19 sehari sebelum pemberangkatan.    

Bertolak ke Bali pada 8 Agustus 2022 Sore

Park Eun Bin. (Special)

 Hasil pantauan media setempat, aktris Pak Eun Bin dan Ha Yoon Kyung serta aktor Joo Jong Hyuk terlihat memasuki bandara Incheon pada 8 Agustus 2022 sore hari untuk bertolak menuju Pulau Dewata, Bali. Dikabarkan, bahwa beberapa crew seperti sutradara dan penulis skenario juga turut serta dalam perjalanan tersebut.

Belum jelas agenda apa yang akan dilakukan selama di pulau eksotis Indonesia tersebut, yang pasti wajah-wajah sumringah mereka terlihat jelas dalam bidikan kamera wartawan fotografi. Sebelumnya, dikabarkan bahwa trip ke Bali ini merupakan agenda pribadi masing-masing crew yang kebetulan sedang memiliki waktu untuk menikmati reward trip tersebut.

Drama “Extraordinary Attorney Woo” Bertahan di Rating 15%

Ilustrasi "Extraordinary Attorney Woo". (Special)

Membahas tentang dramanya sendiri, “Extraordinary Attorney Woo” pada penayangannya minggu lalu meski sedikit mengalami penurunan tetap mampu mempertahankan rating tingginya di angka 15 persen. Diketahui dari beberapa media, episode ke-13 yang akan tayang pada Rabu dan Kamis minggu ini akan menyoroti perjalanan para pengacara “Hambada Law Firm” ke Jeju Island. Bagaimana kelanjutan ceritanya, tentu layak untuk ditunggu ya, Ladies.

Bagi yang belum sempat menyaksikan keseruannya, drama ini menceritakan kehidupan seorang penderita autisme yang berprofesi sebagai pengacara cerdas di “Hambada”, sebuah law firm di Korea Selatan. Dibantu love interest, rekan kerja, dan orang-orang di sekelilingnya, Woo Young Woo, sang pengacara autis tersebut menghadapi tantangan demi tantangan dalam hidupnya sebagai orang dengan keterbatasan sekaligus kelebihan tersebut.            

Itulah berita tentang para aktor pendukung dan tim produksi drama Korea “Extraordinary Attorney Woo” yang sedang melakukan reward vacation ke Pulau Bali, Indonesia. Apakah kamu sudah ada yang pesan tiket ke Bali agar bisa berjumpa dengan para aktor kesayangan?

s