Timbulkan Banyak Spekulasi, Seorang Aktor Korea Berusia 40 Tahun Ditangkap Akibat Narkoba

Minggu, 11 September 2022 | 17:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Timbulkan Banyak Spekulasi, Seorang Aktor Korea Berusia 40 Tahun Ditangkap Akibat Narkoba

Ilustrasi Narkoba. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari industri hiburan Korea. Pasalnya, pada Sabtu (10/9/2022), sekitar pukul 14.00 KST, Kepolisian Gangnam, Seoul melakukan penangkapan pada seorang aktor berusia 40 tahun, lantaran dicurigai menggunakan narkoba. Hal ini seperti yang dilansir dari salah satu outlet media Korea, YTN.

Berita Penangkapan Aktor A Akibat Penggunaan Narkoba. (dok. YTN)

Sang aktor ditangkap di kediamannya yang berada di Nonhyun-dong, Gangnam, Seoul. Setelah menjalani tes narkoba via liver, aktor A (bukan inisial sebenarnya) dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang itu.   

Kronologi penangkapan ini bermula, ketika Kepolisian Gangnam menerima telepon darurat yang melaporkan bahwa ada seorang pria yang berlarian di jalan dan terlihat seperti dalam pengaruh obat-obatan. Saat dilakukan penangkapan, aktor A menunjukkan perilaku, langkah kaki dan ucapan yang tidak stabil. Tak hanya itu, terdapat bekas muntahan di sekitar mulutnya.

Polisi juga menemukan puluhan pil yang diduga narkoba, di kediaman aktor A dan mengumpulkannya sebagai barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi pun berencana untuk melakukan penyelidikan penggunaan narkoba setelah aktor A  menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar Penangkapan Aktor A Akibat Penggunaan Narkoba. (Special)

Belum diketahui siapa sosok aktor A, namun dikatakan bahwa ia berusia 40 tahun dan memulai debut aktingnya pada 2006 silam sebagai pemeran pendukung dalam sebuah drama. Selama kariernya, sang aktor sudah kerap muncul di sejumlah film dan drama sebagai pemeran utama. Hal ini diketahui dari posting-an yang

Berbagai clue tersebut akhirnya menimbulkan tanda tanya bagi kalangan netizen di media sosial. Banyak yang mulai berspekulasi siapa sosok yang dimaksud sebagai aktor dalam kasus narkoba tersebut. Hingga menyebabkan tuduhan tidak menyenangkan yang menyerang beberapa aktor, hanya karena dinilai sesuai dengan clue tersebut.

Aktor Lee Moo Saeng. (Instagram.com/leemusaeng_official)

Sebut saja ada Lee Moo Saeng yang dituduh sebagai aktor A, lantaran berusia 40 tahun dan debut pada 2006 lalu dalam sebuah film. Selain Lee Moo Saeng, sasaran tuduhan netizen juga terjadi pada aktor Park Hae Jin. Alasannya pun sama, lantaran usia persis dengan clue dan Park Hae Jin diketahui debut sebagai pemain pendukung dalam drama “Famous Princess” pada 2006 silam.

s